KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Tevez Menolak Dipinjamkan

Posted: 16 Oct 2011 05:58 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Carlos Tevez menyatakan tidak ingin meninggalkan Manchester City dengan status pemain pinjaman. Dirinya hanya ingin pergi dengan status permanen.

Masa depan Tevez bersama City memang makin tak pasti, menyusul tuduhan penolakan bermain saat timnya melawan Bayern Muenchen di Liga Champions, 27 September lalu. Karenanya, mantan penyerang Manchester United itu diskorsing selama dua pekan dan City akan menyidangkannya dalam waktu dekat.

Rumor yang berkembang di kalangan media Inggris menyebutkan, "The Citizens" akan melepas Tevez dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer Januari nanti. Namun, seperti yang diberitakan Mirror Football, Tevez menyatakan, ia hanya ingin meninggalkan City dengan status permanen.

Inter Milan disebut-sebut sebagai klub yang sangat tertarik mendapatkan Tevez pada Januari nanti. (MIR)

Full content generated by Get Full RSS.

Suarez Kecewa Dituduh Rasis oleh Evra

Posted: 16 Oct 2011 05:51 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, mengaku kecewa dituduh Patrice Evra melakukan pelecehan rasial pada pertandingan Premier League melawan Manchester United, Sabtu (15/10/2011). Padahal, menurut Suarez, dirinya tidak melakukan sesuatu apa pun kepada defender MU itu.  

"Aku kecewa dituduh rasis. Aku hanya bisa mengatakan bahwa aku selalu menghormati orang lain. Kita semua sama. Aku datang ke lapangan dengan ilusi maksimal seperti anak kecil yang menikmati apa yang dilakukan dan bukannya membuat konflik," ungkap Suarez.

Sebelumnya, kepada stasiun televisi Canal Plus, Evra mengungkapkan bahwa Suarez telah melakukan pelecahan rasial kepadanya. Hal itu tidak hanya berlangsung sekali. "Ada beberapa kamera televisi. Anda bisa melihat dia mengatakan kalimat ini (pelecehan rasial) kepadaku. Tak ada ruang buat tindakan ini di tahun 2011," kata Evra.

Terkait kasus ini, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) akan melakukan penyelidikan sebelum membuat keputusan. Dalam pernyataan resminya, FA mengatakan, "Wasit Andre Marriner juga menyadari dugaan ini dan telah membuat laporan kepada FA." (SCN)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan