KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pep: Madrid Lebih Baik dari Barca

Posted: 09 Nov 2011 06:32 PM PST

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola, mengakui bahwa Real Madrid lebih baik ketimbang timnya sejauh ini dan inilah alasan kenapa Madrid berada di puncak klasemen sementara Liga BBVA.

Saat ini, Madrid bertengger di posisi pertama dengan 28 poin, unggul tiga poin dari Barcelona yang ada di tempat kedua. Namun, Madrid masih belum bisa bersantai karena Liga BBVA masih menyisakan banyak pertandingan.

"Jika Madrid berada tiga angka di depan kami, itu karena mereka telah melakukan pekerjaan hebat sejauh ini. Saya hanya mengakui mereka lebih baik ketimbang kami di liga. Kita akan lihat keadaannya menjelang akhir musim,yang merupakan titik menentukan," ujar Guardiola.

Full content generated by Get Full RSS.

Owen Terinspirasi Giggs

Posted: 09 Nov 2011 06:28 PM PST

MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester United (MU), Michael Owen (31), mengaku belum mempertimbangkan gantung sepatu, meski tak lagi muda dan sering diganggu cedera. Menurutnya, ia terinspirasi rekannya, gelandang Ryan Giggs (37).

Owen pernah menjadi pujaan publik Inggris, terutama setelah golnya ke gawang Argentina, pada Piala Dunia 1998. Setidaknya sejak pindah dari Liverpool ke Real Madrid pada 2004 lalu, kariernya di level klub dan internasional merosot.

Owen diprediksi  sejumlah kalangan akan kembali menemukan permainan terbaiknya, ketika MU merekrutnya dari Newcastle pada 2009 lalu.

Owen diberi kesempatan membuktikan dirinya belum habis oleh Alex Ferguson, tetapi tidak memberi jawaban memuaskan. Pada musim pertamanya di MU, ia bermain sebanyak 19 kali dan hanya mencetak tiga gol di Premier League.

Pada Premier League musim berikutnya, ia bermain sebelas kali dan mencetak dua gol. Musim ini, dari sebelas laga liga yang sudah dilakoni MU, Owen baru bermain satu kali. Belum bisa dipastikan kapan Owen akan kembali dimainkan, terutama setelah mengalami cedera paha, 2 Oktober silam.

Kontrak Owen akan habis akhir musim ini. Sejumlah kalangan menilai Owen akan gantung sepatu, jika tak mendapatkan kontrak baru.

"Aku berusia 31 tahun dan itu membuatku lebih suka berpikir bahwa aku masih bisa bermain beberapa musim lagi.  Ketika Anda melihat pemain seperti Giggs, yang bermain dalam usia antara 35-40 tahun, itu bagus untuk Anda dan aku suka berpikir masih akan bermain beberapa musim lagi," ujar Owen.

"Aku mencintai sepak bola dan bagaimana bisa Anda tidak mencintai sepak bola ketika bermain untuk klub seperti Manchester United?" tambahnya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan