Republika Online

sumber :-

Republika Online


Kepengurusan Djohar Arifin tidak Jalan

Posted: 31 Oct 2011 08:34 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO - Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo, mengatakan kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan Djohar Arifin tidak berjalan sesuai harapan untuk memajukan persepakbolaan Tanah Air.

"Waktu berlangsungnya KLB di Solo (9/7), kalau tidak salah ada kesepakatan pengurus terpilih akan menjalankan roda organisasi sesuai statuta,'' kata Hadi yang juga mantan anggota Komisi Normalisasi PSSI di Solo, Selasa. ''Yang baik dari kepengurusan lama dijalankan dan yang tidak baik diperbaiki. Tetapi kenyataannya sekarang seperti ini, justru tambah kacau."

Hadi menilai konsistensi dan komitmen para pejabat PSSI sekarang ini sudah tidak ada. Bahkan, mereka lebih parah dibandingkan dengan kepengurusan era Nurdin Halid. "Ya jelas dengan kondisi seperti ini, sulit untuk memajukan sepak bola di Tanah Air. Padahal, sebentar lagi kita juga akan menggelar sepak bola dalam SEA Games," katanya.

Full content generated by Get Full RSS.

Gubernur Sumsel Bantah Sriwijaya Ikut IPL

Posted: 31 Oct 2011 07:12 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Pernyataan pelaksana kompetisi Indonesian Premier League (IPL) bahwa Sriwijaya FC akan gabung IPL adalah kabar bohong. Alex Noerdin, gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Pembina klub berjuluk Laskar Wong Kito itu, Selasa (1/11) membantah bahwa dirinya pernah dihubungi pihak PSSI dan menyatakan Sriwijaya FC akan gabung IPL.

"Saya sampai hari ini tidak pernah dihubungi siapa pun menyangkut Sriwijaya FC. Saya tidak tahu kenapa bisa ada berita seperti itu. Nanti saya cek kebenarannya dulu," katanya.

Sebelumnya muncul pemberitaan bahwa IPL memasukkan Sriwjaya FC dalam daftar kontestan IPL. PSSI sudah langsung menelepon Alex. Hasilnya, Alex diklaim setuju Sriwijaya FC ikut kompetisi resmi di bawah naungan PSSI tersebut.

Alex berjanji akan menanyakan masalah keikutsertaan Sriwijaya FC dalam kompetisi mendatang kepada Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex.

"Untuk urusan ikut kompetisi, itu sudah ada yang mengurusnya. Jadi, saya tidak bisa putuskan karena saya hanya pembina," ujarnya. ''Saya ingin Sriwijaya FC tetap berlaga pada kompetisi di bawah naungan PSSI, namun tetap mengacu pada statuta. Jangan sampai ada masalah di kemudian hari.''

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan