Republika Online

sumber :-

Republika Online


Eh...Persebaya Divisi Utama Dekati Marcio Souza

Posted: 03 Nov 2011 12:49 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA - Tim Persebaya Surabaya yang disiapkan untuk kompetisi Divisi Utama sedang mendekati mantan pemain Deltras Sidoarjo Marcio Souza, untuk mengisi posisi penyerang.

Ditemui usai mengikuti seleksi pemain Persebaya Divisi Utama (DU) di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari, Surabaya, Kamis (, pemain asal Brazil itu mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen tim tersebut.

"Tapi belum ada kesepakatan. Kalau nilai kontraknya cocok, saya siap bergabung dengan Persebaya," kata pemain yang terkenal punya sikap temperamental itu.

Marcio Souza merupakan salah satu pemain asing yang direkomendasikan pelatih Subangkit. Meskipun usianya sudah di atas 30 tahun, tetapi kualitas dan kemampuannya masih dianggap cuku bagus.

"Saya memang rekomendasikan Marcio kepada manajemen tim untuk dikontrak. Dia datang ikut seleksi atas undangan saya, tapi semuanya tergantung negosiasi dengan manajemen," ujar Subangkit.

Menurut ia, Marcio Souza masih menjadi salah satu penyerang asing yang cukup berbahaya dan berpengalaman. Hanya saja kondisi fisiknya saat ini memang belum belum optimal.

Sementara itu, seleksi hari kedua Persebaya DU diikuti sebanyak 70 pemain. Jumlah ini bertambah dibanding sehari sebelumnya sejumlah 54 pemain.

Namun, banyaknya jumlah pemain yang ikut seleksi itu, tidak diimbangi dengan kualitas pemain. Sebagian besar pemain datang pada hari kedua tidak terlalu istimewa kualitasnya.

Subangkit menegaskan bahwa pemain yang ikut seleksi tidak mendapatkan jaminan untuk direkrut, karena pihaknya ingin mencari pemain yang kualitasnya benar-benar bagus.

"Sejak awal target saya ingin membentuk tim yang tangguh dan solid, sehingga pemain yang memperkuat tim juga harus benar-benar bagus," katanya.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu, mengaku pihaknya sudah mengantongi beberapa nama pemain yang diproyeksikan untuk memperkuat Persebaya DU.
 Saat ini mereka masih berada di klub lain dan rencananya akan datang ikut seleksi lanjutan seusai Idul Adha," ujar Subangkit, menembahkan.

Full content generated by Get Full RSS.

David Beckham, LA Galaxy 'Merumput' di GBK 30 November

Posted: 02 Nov 2011 07:52 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LOS Angeles - Indonesia menjadi salah satu negara tujuan Los Angeles Galaxy dalam Tur Asia Pasifik mereka, seperti diumumnkan klub itu Rabu dan persinggahan mereka ke Jakarta adalah tanggal 30 November mendatang.

Galaxy, diperkuat pemain tengah Inggris David Beckham, berharap dapat meraih makhkota pada 'playoff' MLS dan pemain berusia 36 tahun yang tampil pada musim terakhirnya bersama klub itu, yang juga diharapkan memenangkan Piala MLS di final pada 20 November di Los Angeles.

Pada sepuluh hari kemudian, tim Galaxy akan berhadapan dengan pemain bintang dari Indonesia Super League di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Galaxy kemudian akan berkunjung ke Manila melawan tim nasional Filipina di Stadion Rizal Memorial di Manila pada 3 Desember dan mampir di Australia pada 6 Desember melawan tim Liga-A di Melbourne.

Pada Tur Asia pertama mereka sejak 2008, Galaxy berusaha memperbaiki catatan rekor 2-3 dan empat seri pada pertandingan di daratan Asia. Galaxy kalah dalam pertandingan di Australia pada 2007 dan tahun lalu.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan