detikcom

sumber :-

detikcom


Inter Belum Seperti Keinginan Ranieri

Posted: 18 Dec 2011 11:13 AM PST

Cesena - Pelatih Inter Milan, Claudio Ranieri, sangat senang dengan kemenangan yang didapat timnya di markas Cesena. Namun, dia mengakui bahwa Inter masih jauh dari ideal.

Inter meraih kemenangan ketiganya secara beruntun dengan menumbangkan Cesena 1-0 di Stadio Manuzzi, Mingu (18/12/2011). Gol tunggal Nerazzurri diciptakan oleh Andrea Ranocchia.

"Kami membuat banyak sekali salah umpan, saya belum pernah melihat tim membuat begitu banyak kesalahan. Ternyata rumput sintetis membuat kami terkejut," ungkap Ranieri yang dikutip Football Italia.

"Ini adalah pertandingan yang sulit dan di mana Anda harus menderita. Sulit untuk menang di Cesena, jadi kami sangat senang dengan hasilnya," ujarnya.

Hasil positif di kandang Cesena mengangkat posisi Inter ke peringkat kelima klasemen sementara Seri A. La Benamata kini berjarak tujuh poin dari Udinese yang menghuni tempat ketiga, posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

"Apakah kami berjuang untuk Liga Champions? Tidak, Inter berjuang untuk dirinya sendiri," ujar Ranieri.

Ranieri menjelaskan, dirinya berharap anak asuhnya menunjukkan performa yang terus membaik dari hari ke hari.

"Pelan-pelan kami mulai bangkit, tapi kami masih jauh dari Inter yang saya pikirkan. Saya pikir sedikit kepercayaan diri kami masih hilang," terangnya.

"Kami harus terus menang dan kami perlu sebuah kemenangan atas tim besar untuk makin meningkatkan kepercayaan diri kami," simpul eks pelatih Parma, Juventus, dan AS Roma ini.


( mfi / rin )

HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini.

Full content generated by Get Full RSS.

Monchengladbach Tutup Paruh Pertama Musim dengan Kemenangan

Posted: 18 Dec 2011 10:58 AM PST

Monchengladbach - Borussia Monchengladbach menutup paruh pertama musim ini dengan manis. Melawan Mainz di kandang, Stadion Borussia-Park, Patrick Herrmann membawa mereka meraih kemenangan 1-0, lewat golnya di menit kelima.

Meski mampu mendapat tambahan tiga angka dari pertandingan yang digelar Minggu (18/12/2011) malam WIB, posisi Moenchengladbach tidak beranjak dari peringkat empat di klasemen Bundesliga.

Dengan kumpulan 33 angka, Die Fohlen tertinggal empat poin dari Bayern Munich di puncak klasemen dan hanya berselisih satu angka dari Borussia Dortmund dan Schalke 04 di peringat kedua dan ketiga.

Sedangkan bagi Mainz, kekalahan ini membuat mereka masih berkutat di papan bawah, menempati peringkat ke 16 dengan nilai 18.

Sementara itu Kaiserslautern harus puas memulai libur musim dingin mereka dengan satu poin di pertandingannnya yang ke-17.. Bermain di Stadion Fritz-Walter, Die Roten Teufe berbagi angka 1-1 dengan tamunya Hannover.

Tertinggal lebih dahulu oleh gol yang dicetak Mohammed Abdellaoue di menit ke-13, Kaiserslautern baru mampu membalas di saat pertandingan memasuki menit ke-68 melalui sepakan Adam Nemec.

Dengan hasil ini Kaiserslautern bergeming di peringkat ke-17 dengan 16 poin, sedangkan Hannover di anak tanggak ketujuh dengan kumpulan 23 angka.

Dua partai tersebut mengakhiri paruh pertama musim ini. Kompetisi akan digulirkan lagi mulai 20 Januari 2012.


( a2s / mfi )

HUT ke-13, detikcom bagi-bagi 13 iPad 2, juga puluhan ribu tiket bus dan kereta. Daftar di sini.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan