Republika Online

sumber :-

Republika Online


Mourinho Sedih David Villa Cedera Patah Kaki

Posted: 17 Dec 2011 11:14 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, Musim Villa harus berakhir setelah dia mendapat cedera patah kaki di pertandingan semi-final Piala Dunia Antarklub melawan Al Sadd beberapa waktu lalu. El Guaje akan naik meja operasi, Minggu (18/12) dan membutuhkan waktu pemulihan sekitar lima bulan.

Mendengar nasib nahas yang menimpa striker rivalnya, Mourinho tetap mengirimkan rasa duka.

"Sepanjang karier saya cedera serius selalu membuat saya sedih, terlepas dari siapa pun mereka dan untuk siapa mereka bermain," kata Mourinho.

"Hal ini sama untuk Villa: saya sangat sedih atas cedera yang dialaminya," imbuh The Special One, dikutip Tribalfootball.

Ini bukan kali pertama Mourinho menunjukkan itikad baik kepada kubu Barca. Mantan pelatih Inter Milan menyempatkan diri ke bench Barca untuk menyalami asisten pelatih Tito Vilanova yang baru menjalani operasi.

Full content generated by Get Full RSS.

IPL - Persewangi Banyuwangi Pilih Liganya PSSI

Posted: 17 Dec 2011 09:20 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI - Persewangi Banyuwangi akhirnya memutuskan untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia yang dikelola oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS). Kompetisi yang diakui oleh PSSI.

Humas Persewangi, Niklas Andreas, menyatakan keputusan tersebut diambil setelah manajemen menggelar rapat untuk memilih antara kompetisi yang dikelola oleh PT LPIS atau kompetisi yang dikelola oleh PT Liga Indonesia (PT LI).

"Keputusan itu diambil berdasarkan berbagai pertimbangan antara lain pihak manajemen Persewangi ingin bermain di kompetisi yang memiliki payung hukum yang ada di sepak bola Indonesia yang dilaksanakan PSSI yang sah," ujarnya. "Semua formulir yang ditentukan sebagai syarat mengikuti IPL telah kami kirim sebagai bukti keikutsertaan Persewangi dalam Divisi Utama itu."

Andreas berharap masalah dualisme kompetisi dapat segera diselesaikan sehingga sepakbola nasional dapat terus maju dan tidak berada dalam kubangan politik. "Mudah-mudahan ada jalan keluar dari dualisme tersebut. Sehingga sepak bola di Indonesia bisa menjadi lebih maju dan tidak terjebak dalam kepentingan politik," katanya.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan