KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Sulit Datangkan Lucas, Inter Bidik Rodriguez

Posted: 25 Dec 2011 05:58 PM PST

MILAN, KOMPAS.com - Keinginan Inter Milan merekrut bintang Sao Paulo, Lucas, akan sulit terealisasi. Sebab, Presiden Sao Paulo, Juvenal Juvenicio, menyatakan tak akan menjual sang pemain.

Inter memang berencana untuk melakukan perombakan tim dan aktif di bursa transfer musim dingin. Manajemen Inter akan membentuk tim yang sesuai dengan keinginan Pelatih Claudio Ranieri. Maklum, saat datang ke Giuseppe Meazza, Ranieri sudah disuguhi skuad yang dibentuk pelatih Inter sebelumnya, Gian Piero Gasperini.

Target pertama tertuju pada Lucas. Sayang, Inter harus menerima penolakan dari pihak klub asal Brasil tersebut.

"Lucas tak akan pergi dan saya tak akan memulai negosiasi apa pun untuknya. Dia masih punya banyak hal yang harus diberikan kepada kami," ujar Juvenal.

Sudah hampir pasti gagal mendatangkan Lucas, Inter mulai mengalihkan bidikannya. Disebut media italia, "I Nerazzurri" kini melirik pemain FC Porto, Julio Rodriguez. Penampilan pemain asal Kolombia ini dinilai cocok dengan strategi yang akan diterapkan Ranieri.

Tetapi, masalah dana menjadi penghalang. Setelah memperpanjang kontraknya hingga 2016, harga Rodriguez ditaksir mencapai 20 juta euro (atau setara Rp 236 miliar). Inter bisa saja mendapatkannya dengan catatan mereka mau melepas Wesley Sneijder ke Manchester United. Dana penjualan Sneijder bisa dipergunakan untuk mendatangkan Rodriguez.

Full content generated by Get Full RSS.

Dapatkan Vargas, Napoli Incar Duo Ceko

Posted: 25 Dec 2011 05:49 PM PST

SAN PAOLO, KOMPAS.com - Napoli akhirnya memenangkan persaingan mereka dari Inter Milan untuk mendapatkan striker Cile, Eduardo Vargas. Napoli resmi mendatangkan pemain asal Universidad De Chile tersebut dengan mahar 10 juta euro atau setara  Rp 118 miliar. Namun, tak disebutkan secara resmi berapa lama Vargas akan berada di San Paolo.

"Saya ingin menginformasikan secara resmi bahwa Vargas sudah lolos tes medis. Kami sudah menandatangani kontrak dan memenangkan kompetisi dengan klub kuat (Inter Milan) yang juga mengincar sang pemain," ujar Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis seperti dilansir situs resmi klub.

Seusai mendapatkan Vargas, Napoli kini mulai fokus pada buruan lainnya. Menurut laporan media Italia, Napoli kini tengah mengincar duo pemain asal Republik Ceko. Mereka adalah bek Michal Kadlec yang kini bermain di Bayer Leverkusen dan Tomas Sivok yang kontraknya bersama Besiktas aklan berakhir Juni tahun depan.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen