Republika Online

sumber :-

Republika Online


Corinthians Yakin Dapatkan Carlos Tevez

Posted: 15 Dec 2011 06:00 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO - Presiden Corinthians, Andres Sanchez, merasa yakin bisa mendapatkan Carlos Tevez. Hal ini jika striker Manchester City itu memutuskan untuk kembali ke Amerika Latin.

Sejak berseteru dengan Roberto Mancini, Tevez berhasrat meninggalkan Eastlands pada bursa transfer musim dingin Januari nanti. Belum lama ini, selain Corinthians, Tevez menyatakan ingin bermain untuk Boca Juniors.

Bila Tevez menolak pinangan sejumlah klub Eropa, Sanchez merasa yakin penyerang asal Argentina ini lebih memilih memperkuat Corinthians.

"Jika dia memutuskan meninggalkan Eropa, dia pasti akan memilih Corinthians lebih dulu. Karena, Argentina tidak memiliki kondisi [ekonomi] seperti Brasil dan juga lebih dekat ke sana," ujar Sanchez kepada Globoesporte. "Saya hanya berpikir dia tidak akan ke Boca karena mereka tidak punya dana cukup. Tapi kalau dia rela memangkas gajinya hingga 80 persen, maka dia memilih Boca."

Full content generated by Get Full RSS.

David Villa Harus Absen Lima Bulan

Posted: 15 Dec 2011 05:40 PM PST

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Manajemen Barcelona melalui laman resminya menyatakan bahwa striker David Villa harus absen selama lima bulan. Ini setelah Villa menderita patah kaki ketika Blaugrana mengalahkan Al Sadd 4-0 di semifinal Piala Dunia Antarklub 2011.

Sebelumnya, Villa sempat dikhawatirkan absen selama enam bulan. Hal itu memunculkan spekulasi striker Barcelona ini tidak bisa menyelesaikan musim 2011/12. Dia pun terancam absen memperkuat Spanyol di Piala Eropa 2012.

Namun berdasarkan hasil tes medis di rumah sakit Rosai, Yokohama, Villa diperkirakan absen paling lama hingga lima bulan. Villa sudah dipulangkan ke Barcelona. Striker timnas Spanyol itu akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang.

Ini merupakan cedera pertama yang dialami Villa sejak direkrut dari Valencia pada 2010.

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan