Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Lagi, Madrid Diusik Chelsea

Posted: 10 Jan 2012 02:08 PM PST

MADRID – Klub Premier League, Chelsea seperti tak ada hentinya untuk menggoda pemain-pemain Real Madrid. Setelah sempat melahirkan rumor tentang Ricardo Kaká, kini giliran pemain Madrid lainnya, Ángel Di María.
 
Jika Kaká 'memang' tidak masuk dalam proyek besar Entrenador José Mourinho, lain cerita soal Di María. Pemain internasional Argentina itu jelas menjadi salah satu andalan Mourinho untuk lini depan Los Blancos.
 
The Blues yang tengah berusaha kembali ke habitatnya di Liga Inggris, nampak membutuhkan amunisi baru nan agresif dan Di María masuk dalam klasifikasi tersebut. Chelsea butuh agresivitas seperti yang dimiliki Di María, untuk menambah daya gedor dan teror kepada tim-tim lawan.
 
Menurut sebuah kabar yang dilansir talkSPORT, Rabu (11/1/2012), Chelsea bersedia meminang pemain berusia 13 tahun itu dari Madrid, dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling.
 
Andre Villas-Boas, sudah memegang dana belanja sebesar 150 juta poundsterling, untuk membeli pemain-pemain baru. Tentunya sang empunya 'duit', Roman Abramovic, berharap transfer di bulan Januari ini bisa membalikkan peruntungan mereka di putaran kedua, musim 2011/2012.
 
Akan tetapi, sampai kini belum ada tanggapan dari kubu Bernabeu, terkait kabar ini. Tapi, melihat potensi Di María, sepertinya Presiden Madrid, Florentino Peréz belum mau melepasnya dan hal serupa juga sepertinya akan terlontar dari Mourinho.
(raw)

Full content generated by Get Full RSS.

Palace Selangkah Menuju Final

Posted: 10 Jan 2012 01:54 PM PST

LONDON - Crystal Palace melanjutkan kejutan di turnamen Carling Cup 2012. Setelah menyingkirkan Manchester United, Palace tinggal selangkah menembus ke partai final setelah menumbangkan Cardiff City 1-0 pada leg pertama semifinal.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Selhurst Park, Rabu (11/1/2012) dini hari WIB, Cardiff memulai pertandingan cukup baik. Tim tamu mengambil inisiatif serangan lebih dulu untuk menekan pertahanan Palace

Pada menit 10, Cardiff mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat kaki Joe Ralls. Sayang, tendangannya dari jarak 25 meter masih melambung dari gawang Palace yang dikawal oleh Julian Speroni.

Tim tuan rumah mencoba membalas serangan Cardiff. Pada menit 13, penyerang Glenn Murray berdiri bebas untuk menanduk bola, hasil umpan silang Darren Ambrose. Tapi, tandukan Murray masih melebar dari gawang Heaton.

Pada menit 40, Anthony Gardner berhasil menjebol gawang Heaton untuk membawa tim tuan rumah memimpin 1-0 pada babak pertama. Gol tercipta setelah Heaton gagal meninju bola, dari jarak dekat Gardner menceploskan bola.

Cardiff berusaha untuk bangkit dan menyamakan skor pada babak kedua. Sejumlah peluang berhasil didapat oleh tim berjuluk The Bluebirds. Namun, skuad Malky Mackay gagal memanfaatkan kesempatan itu.

Palace bukan tanpa peluang untuk menambah skor. Namun, skor 1-0 ini sepertinya sudah cukup untuk memastikan kemenangan tim tuan rumah pada leg pertama. Selanjutnya, Cardiff akan menjadi tuan rumah pada leg kedua.

Susunan Pemain

Crystal Palace: Speroni, Parr, McCarthy, Gardner, Ambrose, Dikgacoi, Jedinak, Zaha, Murray, Martin, Ramage.

Cardiff: Heaton, McNaughton, Taylor, Hudson, Whittingham, Cowie, Miller, Gunnarsson, Mason, Turner, Ralls.
(hmr)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan