Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Nainggolan: Jika Harus Pindah, Saya Akan Keluar Negeri

Posted: 19 Jan 2012 12:31 PM PST

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone

CAGLIARI – Gelandang Cagliari, Radja Nainggolan akhirnya menjawab spekulasi soal transfer dirinya. Pemain keturunan Batak ini mengungkapkan bila bisa memilih maka tujuan karier dia berikutnya adalah klub-klub di luar Serie A.
 
Nainggolan menjelaskan alasannya pindah keluar negeri adalah mencari pengalaman baru. Pernyataan ini seolah memupus harapan Juventus yang ingin merekrutnya.
 
Pemain internasional Belgia ini mengungkapkan dirinya saat ini tengah mempertimbangkan bermain di Rusia seiring adanya tawaran dari CSKA Moskow.
 
"Rumor tetaplah rumor, tetapi saya senang nama saya ditulis di surat kabar. Saya melakukan pekerjaan yang hebat di Cagliari, tetapi jika saatnya tiba saya harus pergi, saya lebih memilih pindah keluar negeri dan mencoba pengalaman baru," kata Nainggolan seperti dilansir La Repubblica, Jumat (20/1/2012).
 
"Saya berhutang segalanya pada Cagliari. Di sini saya menemukan kedamaian, ketenangan, dan langkah besar di sepak bola Serie A," tambah Nainggolan.
 
"Saya tidak tahu banyak soal Liga Rusia, tetapi kita semua tahu di sana berlimpah uang. Dan saya yakin, beberapa tahun lagi liga mereka akan lebih kompetitif dari yang sekarang," tegas pemain berusia 23 tahun tersebut.
(auz)

Full content generated by Get Full RSS.

Iaquinta Jadi Rebutan Palermo & Parma

Posted: 19 Jan 2012 12:02 PM PST

TURIN - Palermo dan Parma menjadi klub yang dikabarkan berminat memakai jasa striker Juventus Vincenzo Iaquinta. Bianconeri sendiri memang berencana mengurangi stok bombernya yang surplus.
 
Bursa transfer Januari ini menjadi kesempatan Juve untuk 'membuang' striker-striker mereka yang tak terpakai. Selain Iaquinta, Luca Toni dan Amauri Carvalho masuk dalam daftar jual Juventus.
 
Dengan Amauri yang hampir pasti bergabung dengan Fiorentina, manajemen Juventus sekarang berharap mereka menemukan klub baru untuk Toni dan Iaquinta.
 
Iaquinta sendiri masih memiliki kontrak di Turin hingga Juni 2013 dan sejauh musim ini, dia belum memainkan satu pun pertandingan bersama Juventus di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.
 
Awal bulan ini, agen sang pemain bersikeras bahwa kliennya hanya akan meninggalkan Turin jika ada kesepakatan permanen yang dilakukan klub peminatnya.
 
"Dia tidak ingin pindah dengan status pinjaman," kata agen Iaquinta, Andrea D'Amico kepada Mediaset Premium seperti dilansir Football-Italia, Kamis (19/1/2012). "Jika solusi yang pasti dapat ditemukan, maka hal itu dapat didiskusikan bersama Juventus," tambahnya.
 
Bomber berusia 32 tahun ini bergabung dengan Si Nyonya Tua pada musim panas tahun 2007 dari Udinese dengan nilai transfer sebesar 11 juta euro.
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen