Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Hill Sambut Baik Kembalinya GP Bahrain

Posted: 19 Jan 2012 01:14 AM PST

A. Firdaus - Okezone

LONDON - Mantan juara dunia Formula One (F1) Damon Hill kembali berkomentar tentang dunia yang dulu pernah digelutinya. Kali ini dia mendukung kembalinya Grand Prix Bahrain yang bakal digelar kembali tahun ini.
 
Meski dibayang-bayangi pascakerusuhan di negara teluk tersebut, namun panitia lomba tetap menggelar balapan di Bahrain, tahun ini. Tepatnya di bulan April 2012 nanti. Tapi bagi Hill, dia sangat antusias jika balapan di Bahrain tetap digelar.
 
"Saya tidak suka melihat orang tertembak dan brutal. Saya frustrasi tahun lalu bahwa Formula One tidak mengangkat suaranya terhadap apa yang terjadi. Tapi banyak yang berubah di sana (Bahrain) sejak kejadian itu," ungkap Hill, seperti disitat Crash, Kamis (19/1/2012).
 
Bahkan Hill yakin, setelah situasi mereda para pihak yang terkait di F1 merasakan kerinduan membalap atau menonton balapan di Bahrain. Dia juga mencontoh tentang kerusuhan di Inggris, di mana tidak lama kemudian mereda.
 
"Jelas bahwa situasi di Bahrain lebih baik dan saya tidak berpikir ada orang yang ingin kembali ke Bahrain jika ada yang menderita hanya karena Grand Prix. Saya percaya mereka membuat perubahan yang lebih baik," sambungnya.
 
"Kali ini, Formula One bisa datang ke Bahrain dengan hati nurani yang bersih dan tidak hanya sebagai alat untuk menutup-nutupi saja," ajaknya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Sengit, Spurs Benamkan Magic

Posted: 19 Jan 2012 12:31 AM PST

A. Firdaus - Okezone

ORLANDO – Akhirnya, San Antonio Spurs berhasil meraih kemenangan pasca ditaklukan Miami Heat. Korban Spurs kali ini adalah Orlando Magic setelah melewati pertarungan sengit, 85-83 untuk keunggulan Spurs.
 
Pada pertandingan yang digelar di Amway Center, markas Orlando, Spurs sejujurnya tertinggal di kuarter pertama setelah tuan rumah berhasil unggul dengan skor 19-13. Sedangkan di kuarter kedua Spurs balik memimpin dengan skor 24-21, tapi total poin di paruh pertama, Magic tetap unggul 40-37.
 
Pada kuarter ketiga, Spurs kembali memimpin tapi tak mengubah keunggulan Magic dengan skor tipis 58-57. Di kuarter ini, Spurs mengumpulkan 20 poin, sementara Magic hanya meraup 18 poin.
 
Pada kuarter terakhir, pertandingan semakin sengit dan Spurs yang tertinggal sebelumnya memaksa Magic untuk overtime dengan keadaan 75-75. Dan, tambahan 10 angka di overtime membawa kemenangan Spurs menjadi 85-83.
 
Tony Parker menjadi pahlawan keunggulan Spurs di pertandingan kali ini dengan menyumbang 25 poin, tujuh kali rebound, dan menyumbang sembilan assist. Di kubu tuan rumah, sumbangan Dwight Howard dengan 24 angka, 25 kali rebound, dan sebuah assistnya tak mampu membawa kemenangan bagi timnya.


Hasil NBA Kamis (19/1/2012) WIB:
Philadelphia vs Denver 104-108
Washington vs Oklahoma City 105-102
New Jersey vs Golden State 107 – 100
New York Knicks vs Phoenix 88-91
Boston vs Toronto 96 -73
Atlanta vs Portland 92-89
Minnesota vs Detroit 93 -85
New Orleans vs Memphis 87-93
Sacramento vs Indiana 92 – 88
La Clippers vs Dallas 91-89
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen