Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Cedera, Nowitzki Absen Empat Laga

Posted: 22 Jan 2012 02:13 AM PST

NEW ORLEANS – Dallas Maverick harus ditinggalkan oleh pemain bintangnya, Dirk Nowitzki, sebanyak empat pertandingan. Pasalnya, Nowitzki harus menjalani pemulihan cedera pada lutut kanannya.

Cedera mendapati cederanya tersebut saat mengahadapi LA Clipper, Rabu kemarin. Pada pertandingan berikutnya yaitu melawan Utah Jazz, ia mulai merasakan cederanya bertambah para hingga terasa kaku pada lututnya. Hingga dalam laga itu ia hanya bisa mencetak 12 poin dan 5 rebound saja.

Absennya Nowitzki di empat pertandingan langsung diutarakan oleh sang pelatih Rick Carlisle. Ia mengatakan anak asuhnya tersebut harus menjalani pemulihan selama delam hari. Tidak hanya itu saja, pebasket asal Jerman itu akan menjalani beberapa latihan demi mengembalikan peformanya.

"Kita butuh waktu sebanyak delapan hari untuk memulihkan kembali masalah fisiknya dan kondisi cedera pada lutut Nowitzki," ujar Carlisle seperti dikutip situs NBA.

"Kita bukan mengistirahatkan dirinya, tapi justri kita lakukan sebaliknya. Ia akan menjalani pemulihan dan latihan yang cukup keras pada pekan ini. Jadi hal tersebut akan membuatnya absen dalam beberapa hari kedepan, " sambungnya.

Sebagai gantinya Carlisle akan menyiapkan Brian Cardinal yang ditugaskan mengisi posisi yang ditinggalkan sementara oleh Nowitzki. "Tim kita ini isinya bukan hanya Nowitzki saja. Oleh karena itu kita harus bermain secara kolektif," katanya.

Meski tanpa diperkuat Nowitzki, Mavericks masih bisa meraih kemenangan saat bertandang ke New Orleans Hornets, Minggu pagi WIB (22/1). Mereka sukses mengalahkan tim tuan rumah dengan skor 83-81. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

Stoner: Lorenzo Rival Terberat Saya

Posted: 22 Jan 2012 01:11 AM PST

SYDNEY - Juara MotoGP 2011, Casey Stoner  ingin kembali meraih gelar juara pada musim balapan 2012 nanti. Namun, terlepas dari ketatnya persaingan di musim 2012 yang akan datang, Stoner lebih mewaspadai Jorge Lorenzo sebagai saingannya.

Seperti diketahui, pembalap Repsol Honda ini berhasil tampil dengan gemilang pada musim 2011 dan dengan mulus meraih gelar juara. Pada akhir musim dirinya berhasil mejadi pemuncak klasemen dengan torehan 350 poin, sedangkan Lorenzo menempelnya di posisi kedua dengan 90 poin.

Oleh karena itu, Stoner lebih mewaspadai pembalap asal tim Yamaha tersebut. Ia menilai Lorenzo telah tampil cukup kompetitif dan akan menjadi pesaing terkuat baginya dalam meraih gelar juara kembali.

"Jorge (Lorenzo) akan menjadi pesaing utama saya. Ia telah menjadi juara pada 2010 dan menempati posisi kedua di tahun 2011. Dirinya akan selalu muncul di sana untuk kembali bertarung, " ujar Stoner seperti dikutip AS, Minggu (22/1/2012).

Selain menilai Lorenzo sebagai penghambatnya di musim depan, ia juga meyakini pembalap Andrea Dovizioso akan ikut kedalam persaingan sengit bersama tim barunya.

Namun, pada musim 2012 nanti Stoner menyayangkan ajang balapan kali ini harus berlangsung tanpa Marco Simoncelli yang meninggal di seri Valencia musim lalu.

"Sungguh disayangkan kita harus kehilangan Marco (Simoncelli) yang saya cukup yakin akan ikut dalam persaingan di musim depan," pungkasnya. (acf)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan