Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Kobe Bersinar, Lakers Malah Ditundukkan Pacers

Posted: 23 Jan 2012 02:01 AM PST

LOS ANGELES – Bintang Los Angeles Lakers, Kobe Bryant memang tampil gemilang dengan mencetak 33 poin. Sayang, usaha Kobe tersebut tetap tak mampu membantu timnya mengalahkan sang tamu, Indiana Pacers.
 
Dalam pertandingan yang digelar di Staples Center, Minggu (22/1/2012) malam waktu setempat, Lakers harus mengakui keunggulan Pacers dengan skor tipis 98-96.
 
Para pemain Pacers cukup berbagi dalam hal mencetak poin. Itu terlihat dengan Roy Hibbert yang menyumbang 18 poin dan 8 rebound. Disusul Danny Granger dan David West yang masing-masing mencetak 16 dan 15 poin untuk Pacers.
 
Kemudian, Paul George dan Darren Collison masing-masing meraih 13 dan 12 poin. Tyler Hansbrough yang datang dari bangku cadangan turut mencetak 11 poin untuk membawa Pacers mengungguli Lakers.
 
Kekalahan ini menjadi yang ketiga secara berturut-turut bagi Lakers, setelah sebelumnya ditundukkan Miami Heat dan Orlando Magic. Poin 96 yang diraih Lakers dalam pertandingan ini juga merupakan kegagalan mereka untuk kesebelas kalinya mencetak poin di atas 100 sejauh musim ini.
 
 
Hasil pertandingan NBA lainnya:
 
Milwaukee 91, Miami 82
 
New Jersey 97, Charlotte 87
 
Los Angeles Clippers 103, Toronto 91
 
Boston 100, Washington 94
 
Utah 108, Minnesota 98
 
Denver 119, New York 114 (2OT)
 
Dallas 83, New Orleans 81
 
(win)

Full content generated by Get Full RSS.

HRT Tampik Rumor Kesiapan Tim

Posted: 23 Jan 2012 01:01 AM PST

GREDING - Rumor tidak sedap berhembus dari Hispania Racing Team (HRT), yang kabarnya akan menggunakan mobil lama untuk musim baru Grand Prix Formula One.

Walau begitu, hal ini dibantah oleh juru bicara tim, yang menyatakan sudah ada kesiapan dalam penyediaan mobil baru. Banyaknya perubahan dalam HRT, terutama dalam manajemen tim dimana kini ada pemilik baru dalam sosok Luis Perez-Sala, membuat persiapan tim menuju musim balap F1GP terganggu.

Kubu HRT sendiri membantah rumor tersebut dan menungkap keseriusan bos baru mereka dalam melakukan persiapan tim.

"Luis Perez-Sala sangat fokus dengan mobil dan struktur baru sekarang ini, dan dia memilih tidak ingin memberikan pernyataan atau interviews kepada pers mulai sekarang hingga semua beres pada tempatnya," ujar juru bicara tim, seperti dilansir dari PlanetF1, Senin, (23/1/2012).
 
"Filosofi dari pemilik baru adalah tugas utama, kemudian melakukan pembicaraan dan mencoba untuk terbuka dan bersikap sejujur mungkin. Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi walaupun kami berjuang pada awalnya, struktur yang terbangun kini lebih solid, dapat dipercaya dan berkomitmen," imbuhnya.
 
HRT memasuki ajang F1GP mulai di musim 2010 lalu dengan nama Campos Meta dan Hispania Racing. Musim 2012 ini, HRT akan kembali mengikuti ajang F1GP dan sang juru bicara mempunyai harapan di balik pekerjaan besar yang sedang dilakukan timnya.
 
"Semoga, kami mampu membuktikan semua itu secepatnya dan merubah persepsi tim, dimana itu tidak lagi nyata," tandasnya.
 
(seb)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan