Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Ini Alasan Stoner Absen di Tes Perdana

Posted: 31 Jan 2012 02:13 AM PST

A. Firdaus - Okezone

SEPANG – Juara dunia MotoGP musim lalu, Casey Stoner terpaksa absen pada tes perdana di Sepang, Malaysia. Kabarnya, pembalap Australia ini mengalami cedera pada punggungnya.
 
Seperti yang terlah dikonfirmasi oleh juru bicara Stoner, pembalapnya itu terpaksa keluar dari sesi tes di Sepang yang terjadi beberapa saat sebelum tes dimulai. Tapi sang juru bicara itu Berharap Stoner bisa ikut tes di hari kedua.
 
"Casey (Stoner) tidak mengikuti tes. Dia mengurungkan niatnya untuk latihan pagi ini ketika hendak melakukan pemanansan. Dia memiliki masalah pada punggungnya," ujar juru bicara Stoner, seperti disitat Crash, Selasa (31/1/2012).
 
Pada tes di hari pertama itu, posisi Stoner digantikan oleh Kousuke Akiyoshi, yang sempat menggeber motornya empat putaran.
 
"Akiyoshi, pembalap pabrikan membalap sebanyak empat putaran dengan memakai motor Casey. Dia juga melakukan sepuluh lap pertama menggunakan motor Dani (Pedrosa)," lanjutnya.
 
Pada tes perdana di Sepang ini, Yamaha mendominasi dengan dua pembalapnya yaitu Jorge Lorenzo dengan catatan waktu 2 menit 2.406 detik, Ben Spies (+0.050s), Dani Pedrosa dengan Repsol Honda-nya, di posisi ketiga (+0.129s), serta pembalap Ducati Valentino Rossi yang berada di posisi keempat (+0.418s).
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

Bianchi: Thanks Ferrari

Posted: 31 Jan 2012 01:53 AM PST

A. Firdaus - Okezone

MARANELLO - Jules Bianchi resmi membela Force India di Formula One (F1) pada musim ini. Meski sebagai pembalap cadangan saat masih di Ferrari, Bianchi tetap mengucapkan terima kasih kepada pabrikan yang berbasis di Maranello itu.
 
Pada musim lalu, Bianchi sangat setia menjadi pembalap cadangan di Ferrari, di bawah bayang-bayang Fernando Alonso dan Felippe Massa. Tapi meski sudah berseragam Force India, Bianchi masih menjadi bagian dari Ferrari. Sebab dia merupakan lulusan akademi Ferrari.
 
"Saya sangat senang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ferrari yang telah bekerja keras untuk saya," ujar Bianchi, seperti disitat Yalla F1, Selasa (31/1/2012).
 
Selain itu dia menyangkal bahwa dirinya tersingkir dari Ferrari terkait kedatangan Robert Kubica, yang telah membaik kondisinya dari cedera hebat yang menimpanya musim lalu.
 
Bianchi justru menganggap kariernya bersinar karena jasa tim yang berlogo kuda jingkrak ini. Karena membela Ferrari merupakan sesuatu hal yang penting dalam kariernya yang diperkirakan baru akan bersinar pada musim ini bersama Force India.
 
"Itu sangat penting untuk menemukan sebuah tim dan tujuannya sekarang adalah untuk menemukan cara agar terus berjalan," tandasnya.
(fir)

Full content generated by Get Full RSS.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen