Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Dalglish: Lebih Baik Main Jelek Tapi Menang

Posted: 03 Mar 2012 01:01 PM PST

LIVERPOOL – Liverpool harus puas dengan kekalahan 1-2 dari Arsenal, meskipun telah bermain sangat baik. Maka dari itu, pelatih Kenny Dalglish mengatakan percuma bermain baik apabila tetap kalah.

Liverpool yang menjamu Arsenal di Anfield, Sabtu (3/3/2012), memang tampil sangat baik dalam laga tersebut. Tercatat, dalam statistik The Reds mampu menguasai jalannya pertandingan.

Sayang, mereka harus membuang beberapa peluang, seperti gagalnya tendangan penalti oleh Dirk Kuyt. Bahkan, gol tunggal The Reds hasil dari gol bunuh diri bek Arsenal, Laurent Koscielny.

Berbeda dengan Arsenal yang tampil tidak terlalu meyakinkan. Namun, pada akhirnya mereka malah mampu memenangkan laga lewat dua gol sang kapten Robin van Persie. Oleh karena itu, Dalglish menilai percuma timnya telah bermain dengan baik namun akhirnya harus menelan kekalahan.

"Apabila kalian mengukur dengan poin yang diraih, maka ini sangat mengecewakan. Namun, bila dilihat dari segi performa maka saya nyatakan bila kita telah tampil sangat gemilang," ungkap Dalglish seperti dilansir situs resmi klub, Minggu (4//3/2012).

"Mengakhiri sebuah pertandingan tanpa meraih tiga poin selalu mengecewakan. Kami telah bermain dengan luar biasa. Mungkin ini akan menjadi pelajaran bagi kami, yang mana bermain dengan jelek tapi bisa meraih kemenangan," sambungnya. (acf)

Bayern Keok, Dortmund Menang

Posted: 03 Mar 2012 12:39 PM PST

DORTMUND - Borussia Dortmund memanfaatkan betul kekalahan Bayern Munich dari Bayer Leverksen. Kemenangan tipis 2-1 atas Mainz, membuat Dortmund berhasil menjaga jarak dengan Bayern dalam perburuan gelar Bundesliga musim ini.

Laga pekan ke-24, Sabtu (3/3/2012) malam tadi memberikan kenangan pahit buat Bayern Munich yang bertandang ke markas Bayer Leverkusen di Bay Arena.

Kubu FC Hollywood yang tengah berupaya terus menempel ketat Dortmund di puncak klasemen justru terpeleset. Gol Stefan Kiessling (79') dan Karim Bellarabi di masa injury time, memaksa Bayern tertunduk dengan skor 0-2.

Kekalahan Bayern pun langsung dimanfaatkan dengan baik oleh Dortmund yang bermain beberapa jam berselang. Tim juara bertahan musim lalu sukses menundukkan tamunya, Mainz 2-1 di Stadion Signal Iduna Park, Minggu (4/3/2012) dini hari tadi.

Skuad asuha Jurgen Klopp membuka keunggulan lewat Jakub Blaszczykowski di menit ke-26 yang bertahan hingga jeda. Namun, asa Dortmunc untuk meraih poin penuh sempat terancam gagal setelah Mainz menyamakan kedudukan lewat Mohamed Zidan di menit ke-77.

Beruntung bagi Dortmund, tiga menit berselang Shinji Kagawa mencetak gol kemenangan timnya usai memaksimalkan umpan matang Lukasz Piszczek. Dortmund menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Tambahan tiga angka plus kekalahan Bayern praktis membuat Dortmund kian nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga. Dortmund kini mengoleksi 55 poin, atau menjauhkan diri dari Bayern di tempat kedua dengan selisih tujuh poin.

Berikut hasil Bundesliga Sabtu-Minggu dini hari:
Bayer Leverkusen 2 – 0 Bayern Munich
Hamburg 0 – 4 Stuttgart
Hannover 2 – 2 Augsburg
Freiburg 2 – 1 Schalke
Kaiserslautern 0 – 0 Wolfsburg
Hertha Berlin 1 – 0 Werder Bremen
Borussia Dortmund 2 – 1 Mainz (acf)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan