Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Statistik Wigan Kandaskan Newcastle

Posted: 28 Apr 2012 12:42 PM PDT

WIGAN - Wigan Athletic sukses menumbangkan Newcastle United dengan skor telak 4-0 pada lanjutan Premier League di DW Stadium, Sabtu (28/4/2012). Kemenangan ini membuat Wigan menjauhi zona degradasi.

The Magpies haruis menjadi korban keganasan dari pasukan The Latics pada laga tersebut. Alhasil, mereka berhasil mencuri tiga poin dari The Magpies lewat gol Shaun Maloney, Franco Di Santo, dan dua gol dari Viktor Moses.

Berdasarkan statistik yang dilansir oleh Soccerway, Sabtu (28/4/2012), tim tuan rumah memang sukses menguasai jalannya pertandingan. Tercatat mereka berhasil mendapatkan 54% dari penguasaan bola.

Tidak hanya itu saja, dalam laga ini juga Wigan lebih unggul dalam catatan tembakan terarah ke gawang musuh. Sedangkan, Newcastle hanya mampu sembilan kali melakukan tembakan itu pun melenceng dari gawang Wigan.

Kemenangan ini sendiri membawa Wigan naik ke posisi 16 dengan 37 poin, yang mana menjauhkan mereka dari zona degradasi. Sedangkan, bagi Newcastle kekalahan ini sedikit mengancam posisi mereka yang kini berada di posisi keempat dengan 62 poin.

Berikut Statistik Wigan Athletic vs Newcastle United

Stadion:  The DW Stadium
Penonton:   22187
Gol Wigan Athletic: Viktor Moses ('13-15), Shaun Maloney ('36), Franco Di Santo ('56)
Gol Newcastle United: -
Tendangan ke gawang:
Wigan Athletic 8-3 Newcastle United
Tendangan melebar: Wigan Athletic 2-9 Newcastle United
Tendangan sudut: Wigan Athletic 4-1 Newcastle United
Pelanggaran: Wigan Athletic 14-12 Newcastle United
Offsides: Wigan Athletic 3-5 Newcastle United
Penguasaan Bola: Wigan Athletic 54-46 Newcastle United
(min)

Marquinho Bawa Roma Unggul Atas Napoli

Posted: 28 Apr 2012 12:38 PM PDT

ROMA - AS Roma berhasil unggul dalam babak pertama atas Napoli dengan skor 1-0 dalam lanjutan Serie A di    Stadio Olimpico, Minggu (29/4/2012) dini hari WIB. Roma berhasil unggul lewat gol tunggal dari Marquinho.

Bermain di kandang sendiri pasukan Serigala Roma langsung mencoba lakukan serangan ke jantung pertahanan Napoli. Alhasil, di menit ketiga Miralem Pjanic hampir saja menciptapkan gol apabila bolanya tidak dihadang oleh Ghokan Inler.

Selang beberapa menit para pemain Napoli langsung melakukan serangan balik. Dzemaili yang sukses mengecoh beberapa pemain Roma langsung melakukan tembang ke arah gawang, sayang sepakannya masih terbentur bek dari I Lupi.

Memasuki menit ke-25 Roma kembali memberikan ancaman. Kali ini giliran Taddei yang melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti. Namun, sepakannya gagal menjadi gol karena berhasil dihempaskan para pemain belakang I Partenopei.

Marquinho hampir saja melesatkan gol ke gawang Napoli lewat sundulannya di menit ke-31. Akan tetapi bola hasil sundulannya gagal bersarang ke gawang De Santics dan malah melaju ke pinggir gawang.

Akhirnya, kebuntuan para pasukan Serigala Ibu Kota terpecahkan di menit ke-41. Aleandro Rosi yang memberikan umpan dari sisi kanan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Marquinho yang sudah berada di depan mulut gawang.

Hingga babak pertama berakhir kedudukan tidak berubah dan tidak ada lagi gol tercipta. Roma pun unggul 1-0 di babak pertama ini.

Susunan Pemain:
AS Roma:
1 B. Lobot, 5 G. Heinze, 87 A. Rosi, 44 S. Kjaer,11 Taddei, 19 F. Gago, 15 M. Pjanic, 7 Marquinho, 10 F. Totti, 14 Bojan, 31 F. Borini

Napoli: 1 M. De Sanctis, 6 S. Aronica, 18 C. Zuniga, 28 P. Cannavaro, 21 F. Fernandez, 20 B. Dzemaili, 11 C. Maggio, 23 W. Gargano, 88 G. ?nler, 17 M. Hamsik, 7 E. Cavani (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan