Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Langkah Simon ke Final Pupus

Posted: 07 Apr 2012 02:11 AM PDT

SYDNEY – Satu-satunya tunggal putra Indonesia yang tersisa di turnamen Australian Open Grand Prix Gold 2012, Simon Santoso harus tersingkir usai dikalahkan unggulan pertama Chen Jin dengan dua set langsung, pada Sabtu (7/4/2012) sore waktu setempat.
 
Simon sesungguhnya memberikan perlawanan ketat, terutama pada set pertama di mana Chen Jin hanya menang tipis. Sempat unggul 13-8 hingga 17-12 di set pertama, Simon malah lengah dan disusul oleh Chen Jin 20-19, setelah itu pebulutangkis Cina ini langsung mengakhiri set pertama dengan 22-20.
 
Pada set kedua laga juga berjalan cukup seru, kejar-kejaran poin terjadi, namun ketika kedudukan 14-13 untuk keunggulan Chen Jin, Simon seolah berhenti mencetak poin, sementara Chen Jin terus melejit dan mengakhiri pertandingan yang berlangsung selama satu jam ini dengan 21-15.
 
Chen Jin sendiri sudah ditunggu lawannya dari Vietnam, Tien Minh Nguyen di babak final Australian Open yang dilangsungkan pada Minggu (8/4/2012). Tien Minh Nguyen menundukkan tunggal putra Jepang Sho Sasaki di semi final dengan dua set langsung 21-19 21-11.
 
Hasil ini tentu saja membuat Indonesia hanya tinggal menyisakan pasangan ganda putra Markis Kido dan Hendra Setiawan yang akan berhadapan dengan pasangan Cina Taipei, Chieh Min Fang dan Sheng Mu Lee di babak final.
 
(win)

The Doctor Incar Enam Besar GP Qatar

Posted: 07 Apr 2012 01:09 AM PDT

DOHA – Pembalap Ducati Valentino Rossi mengincar finis di posisi enam besar saat turun di race pembuka MotoGP musim 2012 di Sirkuit Losail, Grand Prix Qatar.
 
Meskipun saat free practice terakhir The Doctor hanya menempati posisi kedelapan, namun rider berkebangsaan Italia ini percaya hasil itu telah menunjukkan Ducati mengalami kemajuan.
 
"Free practice terakhir berjalan cukup baik, dan saya akan mengatakan bahwa sesi itu yang terbaik dari free practice sebelumnya," kata Rossi seperti dilansir Autosport, Sabtu (7/4/2012).
 
"Posisi ini tidak fantastis, tapi di sisi positif, saya sangat konsisten dengan ban keras. Bagian depan motor memberikan lebih banyak feedback, sehingga saya bisa mendorong lebih banyak," jelas pembalap berusia 33 tahun ini.
 
Rossi juga mengungkapkan, kecepatan Ducati GP12 meningkat dan itu menumbuhkan optimisme bahwa segalanya akan menjadi lebih baik menghadapi musim 2012, ketika banyak pihak yang meragukan pabrikan asal Italia tersebut tak akan mampu berbuat banyak musim ini.
 
"Sangat penting ketika kami percaya, dan motor kami terlihat sangat cepat, meski pada akhir trek lurus, understeer masih ada. Tapi ,sekarang saya pikir kami memiliki tempat lebih baik dari kerja keras kami," terangnya.
 
"Kami berharap untuk meningkatkan dua atau tiga hal kecil dalam pengaturan motor untuk balapan, dan kami akan mencoba untuk start di baris kedua dan finis enam besar," tandasnya.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan