Republika Online

sumber :-

Republika Online


'MU Juara Liga Primer, Bukan City'

Posted: 07 Apr 2012 12:03 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Manchester City diprediksi tidak akan meraih juara Liga Primer Inggris tahun ini. Tudingan itu diucapkan pelatih Arsenal Arsene Wenger sebagai bentuk perang psikologi menjelang pertemuan The Gunners melawan The Citizen di Emirates Stadium, Ahad (8/4) malam.

Menurut sang profesor, julukan Wenger, semua uang yang dibelanjakan City untuk membeli banyak pemain mahal akan sia-sia jika mereka tidak mampu mengatasi masa genting dalam perburuan gelar. "Saya yakin City akan gagal meraih gelar musim ini. Manchester United (MU) yang akan juara," ujar Wenger seperti dikutip The Mirror, Sabtu (7/4). Dia menyindir, "City tidak memiliki syaraf seperti yang dimiliki Manchester United."

Masalah paling mendasar City, kata dia, adalah inkonsistensi akibat relatif kehilangan tampilan mengesankan di depan publiknya. Belum lagi City juga bermasalah saat berlaga di kandang lawan akhir-akhir ini.

Dia merujuk pada MU yang kerap bisa mengatasi saat-saat krusial dalam laga di kandang lawan. Ini terlihat saat Iblis Merah menghadapi Blackburn di Ewood Park, Senin (2/4) dini hari. "Alex Ferguson memasukan Ryan Giggs saat laga tersisa 15 menit. Permainan Manchester United berubah dalam lima menit, dan dua gol tercipta," puji Wenger.

Dia melanjutkan, MU memiliki pengalaman panjang, dan punya pemain yang bisa mengubah keadaan dengan cepat. Adapun City tidak memiliki semua faktor menentukan itu, terutama ketika menghadapi laga tandang.

Korban Tabrakan Kecewa Sikap Cuek Balotelli

Posted: 06 Apr 2012 11:15 PM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER - Danny Campbell, korban tabrakan mobil Bentley putih milik Balotelli, menyesalkan sikap bintang Manchester City yang tidak bertanggung jawab. Kepada The Sun, Sabtu (7/4), remaja 18 tahun ini menceritakan kejadian yang terjadi Kamis (5/6) sore di pusat kota Manchester.

Tabrakan yang menimpa mobil Vauxhall Corsa milik Danny, terjadi setelah fans Manchester United ini menurunkan ayahnya Sam di pusat kota Manchester. Danny kemudian memutuskan untuk melakukan  u turn seperti yang biasa dilakukannya di tempat yang sama.

Sebelumnya dia melihat sebuah mobil putih dengan jarak cukup jauh beberapa mil. Ia meyakinkan diri dengan melihat di cermin dan menoleh ke luar jendela sebelum melakukannya dan memastikan aman untuk melakukan u-turn

Saat sudah setengah jalan, Danny dikejutkan dengan mobil putih yang sudah berada didepannya, menghantam bagian depan hingga menyebabkan mobilnya berputar 360 derajat.

"Dari melihatnya di kejauhan hingga menghantam mobil saya, rasanya kurang dari lima detik," ujar Danny yang mengalami geger otak ringan dan luka sehingga harus di rawat di rumah sakit.

Ayah Danny, Sam, yang menjadi fans City menghampiri anaknya yang terlihat terguncang dan kaget. Ia mengatakan kondisi itu kepada Balotelli karena menabrak mobil anaknya.

Sayangnya, meski berada di tempat kejadian selama lebih dari satu jam, pemain 21 tahun ini tidak datang untuk memastikan keadaan korbannya. Sikap itulah yang membuat ayah anak ini kecewa dengan sikap bintang klub The Citizens tersebut.

Hingga kini Polisi Manchester Greater mengatakan penyidikan kasus ini masih berlangsung. Sementara tidak satupun perwakilan Manchester City yang memberikan komentar terkait pernyataan Danny.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan