KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pahabol Tak Menyangka Bobol Gawang Inter

Posted: 26 May 2012 04:53 PM PDT

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Indonesia Selection Yoshua Pahabol mengaku bahagia mencetak satu gol ke gawang Inter Milan pada laga persahabatan, yang dimenangkan Inter 4-2, di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (26/5/2012). Penyerang Semen Padang tersebut itu mengucap syukur kepada Tuhan karena bisa mencetak gol ke gawang salah satu tim besar kelas dunia.

"Saya senang bisa mencetak gol. Ini adalah pengalaman di pertandingan besar. Saya tidak menyangka (mencetak gol). Ini semua karena Tuhan," ungkap Pahabol.

Selain mencetak gol, Pahabol juga mendapatkan kenangan-kenangan indah lain berupa jersey dari Paolo Hernan Dellafiore usai pertandingan.

Gol penyerang asal Papua tersebut tercipta pada injury time. Ia menaklukkan gawang Inter memanfaatkan umpan Valentino.

"Zanetti Tak Akan Pensiun dalam Waktu Dekat"

Posted: 26 May 2012 04:43 PM PDT

TRIBUN NEWS/DANY PERMANA

Promotor Entong Nursanto, Kapten Tim Javier Zanetti, dan Pelatih Andrea Stramaccioni, memegang piala yang pernah dimenangi tim sepak bola asal Italia, Inter Milan, usai melakukan konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (23/5/2012). Inter Milan akan melakaukan pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno 24 Mei mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah berusia 38 tahun, kapten Inter Milan, Javier Zanetti, dinilai pelatih Andrea Stramaccioni, masih mampu menunjukkan level performa terbaik dalam beberapa musim mendatang.

Musim ini adalah tahun ke-17 Zanetti berbaju Inter. Sepanjang kariernya di San Siro, pemain yang ditransfer dari klub Argentina, Banfield pada 1995 itu sudah tampil sebanyak 578 pertandingan dan menorehkan 12 gol. Ia ikut membawa Inter saat meraih treble winners pada 2010 lalu.

"Menurut saya, Zanetti tampaknya tidak akan pensiun dalam waktu dekat," ujar Stramaccioni ketika ditanya soal masa depa Zanetti, usai pertandingan timnya melawan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (26/5/2012) malam.

Zanetti sendiri tidak ingin berkomentar banyak mengenai hal tersebut. "Il Puppi (sapaan Zanetti)" hanya mengatakan bahwa ia tak akan meninggalkan Italia setelah pensiun, kapan pun itu terjadi.

"Yang pasti, aku setelah pensiun akan tetap tinggal di Italia," aku Zanetti.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan