Republika Online

sumber :-

Republika Online


Babak Pertama, Persipura Bantai Mitra Kukar 4-0

Posted: 27 Jun 2012 12:56 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID,JAYAPURA - Persipura Jayapura sementara unggul atas tamu mereka Mitra Kukar dengan skor 4-0 pada babak pertama dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Mandala Jayapura, Rabu sore.

Ke-empat gol "Mutiara Hitam" masing-masing dilesakkan oleh Albertho Goncalves dengan tiga gol dan Imanuel Wanggai menyumbang satu gol.

Jalanya pertandingan selama babak pertama terlihat kurang seru, karena tuan rumah Persipura Jayapura lebih mendominasi pertandingan.

Sedangkan tamnya, Mitra Kukar hanya mengandalkan serangan balik yang terlihat kurang efektif. Albertho "Beto" Goncalves mencetak gol pada menit ke-5, ke-27 dan di menit ke-45 lewat titik putih.

Sementara, gol yang dicetak pemain tengah Imanuel Wanggai pada menit ke-22 setelah melakukan solo run melewati tiga pemain Mitra Kukar kemudian mengecoh kiper Joice Sorongan.

Hingga pertambahan waktu satu menit di babak pertama, kedua tim tidak mampu menambah gol.

Susunan pemain:
Persipura, Yoo Jae Hoon (Kiper), Ricardo Salampessy, Yohanes Tjoe, Bio Paulin Pierre, Imanuel Wanggai, Yustinus Pae, Ian Luis Kabes, Albertho Goncalves, Lukas Mandowen, Zah Rahan.

Mitra Kukar, Joice Sorongan (kiper), Viktor Simon, Ardan Aras, Abdul Gama/Jajang Mulayan, Isnan Ali, Seiji Keneko, Achmad Bustomi, Arif Suyono, Heru Nerli, Fadhil Sausu, Esteban Hereira.

Timnas Indonesia Hadapi Everton di Java Cup

Posted: 27 Jun 2012 12:54 AM PDT

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Turnamen sepak bola Java Cup diikuti empat tim yaitu Everton, Galatasaray, timnas Indonesia, dan timnas Malaysia.

Semua tim tidak saling berhadapan karena waktu penyelenggaraan yang sempit, yakni 26-39 Juli 2012. Panitia penyelenggara menggunakan sistem gugur.

Timnas Malaysia mendapatkan kesempatan melawan Galatasary pada 26 Juli di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Keesokannya, di tempat yang sama, giliran tim Merah Putih menjajal ketangguhan Everton. Tim yang kalah pada dua laga itu akan berhadapan pada 28 Juli. Sedangkan pemenang akan berduel di laga final pada 29 Juli.

"Kickoff akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB karena bertepatan dengan bulan Ramadhan," kata CEO PT Liga Prima Sportindo Widjajanto dari pihak penyelenggara.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan