Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Raiola: Belum Saatnya Balotelli Mudik

Posted: 27 Jun 2012 12:46 PM PDT

MANCHESTER – Spekulasi bertajuk Mario Balotelli yang dikabarkan ingin segera angkat koper dari Manchester City, kembali mewabah. Tapi sang super-agen, Mino Raiola buru-buru mengumbar sanggahan.
 
Balotelli yang sudah sejak pertengahan musim lalu mulai ingin pulang kampung ke Italia, melahirkan isu yang hingga kini tak kunjung berkesudahan. Tapi Raiola tetap menilai bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat bagi striker bengal itu untuk pulang kampung.
 
"Saat ini bukanlah waktunya bagi Balotelli kembali ke Italia. Manchester City menganggapnya tak berada di pasar transfer dan Mario tak punya niat kembali ke Serie A sebelum mengembangkan posisinya," bantah Raiola, seperti dikutip Football-Italia, Kamis (28/6/2012).
 
Belum lagi, kondisi krisis ekonomi Italia yang menular ke Serie A akan menjadi faktor kunci kemustahilan adanya tim Italia yang mampu membayar maharnya yang menjulang. Atau jika pun terpaksa akan dijual, Raiola menyerahkan segalanya kepada (pelatih Roberto) Mancini dan City sendiri.
 
"Apakah anda sudah melihat perkembangan terbaru sepakbola saat ini? Pemain top takkan bisa ke sana dengan situasi ekonomi yang masih seperti itu," lanjut agen yang juga menaungi bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic itu.
 
"Anda harus menanyakannya kepada Manchester City dan Mancini jika mereka berubah pikiran dan ingin menjualnya. Tapi saya rasa mereka tak berniat begitu. Saat ini, pelatih dan klub masih berfokus pada Mario. Mungkin mereka bisa berubah pikiran besok, tapi kami akan menyesuaikan keadaan," pungkas Raiola.
(raw)

Vertonghen Selangkah Lagi Bela Spurs

Posted: 27 Jun 2012 12:22 PM PDT

AMSTERDAM – Jika tak ada halangan besar menghadang, jarak Jan Vertonghen hengkang dari Ajax Amsterdam ke Tottenham Hotspur menyisakan selangkah lagi. Konfirmasi ini keluar dari pernyataan koets Ajax, Frank De Boer.
 
Memang hingga kini, nilai transfer resmi Vertonghen ke Spurs belum terungkap. Tapi dari berbagai media merintis bahwa kira-kira banderol yang akan dibayarkan The Lilywhites sebesar 12 juta euro.
 
Kendati begitu, De Boer juga mengungkapkan bahwa tak tertutup kemungkinan bahwa transfer bek internasional Belgia itu batal. Tapi itu bukanlah harapan De Boer yang sedari awal mendukung kepindahan anak buahnya itu ke Premier League.
 
"Kesepakatan kedua klub soal transfer ini sudah dekat. Tapi jika pun kesepakatan tak terjadi, Jan harus mulai berlatih lagi pekan depan bersama kami," ujar De Boer, sebagaimana disitat Goal, Kamis (28/6/2012).
 
"Saya juga pernah berada di situasi yang sama (ketika meninggalkan Ajax ke Barcelona tahun 1999). Tapi sebenarnya saya berharap kesepakatan ini rampung. Saya ingin segalanya berjalan lancar," lanjut saudara kembar Ronald De Boer tersebut.
 
Eks-verdediger (bek) Ajax dan tim nasional Belanda itu juga sudah melirik beberapa nama untuk mengisi lubang yang akan ditinggalkan Vertonghen. Seraya mempertahankan klub penghasil pemain bagus, Ajax menoleh ke skuad mudanya. Toby Alderweireld di harapkan sudah lebih matang untuk menggantikan Vertonghen.
 
"Kami butuh pemain berpengalaman ketika Jan pergi. Toby akan menjadi calon utama untuk mengisi tempat itu, tapi masih banyak yang harus dia pelajari," pungkas pria kelahiran Hoorn, 42 tahun silam tersebut.
(raw)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan