Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Villa: Tito Siap Nakhodai Barca

Posted: 06 Jun 2012 01:10 PM PDT

BARCELONA – Penyerang Barcelona David Villa yakin kualitas yang dimiliki Tito Vilanova setara dengan Pep Guardiola. Villa juga percaya bahwa Tito mampu mengikuti kesuksesan yang telah dihasilkan oleh Pep Guardiola selama empat tahun masa kepemimpinannya.


Tito ditunjuk oleh manajemen Barca untuk mengambil alih tugas Pep. Pelatih asal Spanyol itu memutuskan untuk meninggalkan klub raksasa Spanyol itu setelah menghantarkan tim Katalan meraih 14 gelar.
 
"Saya pikir Tito telah siap melatih Barca. Guardiola tidak mungkin mengambil keputusan untuk meninggalkan Barca tanpa melakukan konsultasi dengan Tito terlebih dahulu," ujar Villa, seperti dilansir Goal, Rabu (6/6/2012).
 
Saat ini, Villa tengah menjalani masa pemulihan dari cedera kaki yang dialaminya. Kabar menyebutkan, Tito akan tetap menunggu Villa sembuh total untuk kembali bergabung dengan skuad Blaugrana. Pelatih berusia 42 tahun itu memilih untuk tidak menambah stok striker baru untuk diboyong ke Camp Nou.
 
Villa resmi bergabung dengan Barcelona pada tahun 2010. Pemain internasional Spanyol ini menjadi pilihan utama Pep di lini depan Barca sejak menjadi penghuni resmi Camp Nou. Villa telah mencatatkan 32 gol dalam 76 penampilannya bersama Barca selama dua tahun ini.
(fit)

Agen: Maicon Isyaratkan Hengkang dari Inter

Posted: 06 Jun 2012 12:07 PM PDT

MILAN – Agen Maicon, Roberto Calenda mengungkapkan kliennya akan meninggalkan Inter Milan setelah membela klub raksasa asal Italia itu selama enam tahun. Calenda juga mengklaim adanya beberapa tawaran yang berminat untuk meminang Maicon.
 
"Setelah enam tahun, ini merupakan saat yang tepat bagi Maicon untuk mengubah suasana. Maicon memiliki cerita yang indah bersama Inter, namun setiap cerita juga memiliki akhir," ujar Calenda, seperti dilansir Football365, Rabu (6/6/2012).
 
"Banyak klub yang tertarik untuk meminang Maicon, namun kami akan mengevaluasi semua tawaran tersebut," lanjutnya.
 
Saat ini, Maicon menyisakan 12 bulan masa kontraknya bersama Nerazzurri. Pemain internasional Brasil ini telah tampil bersama Inter sebanyak 154 kali. Maicon juga memiliki peran penting saat membawa Inter memenangkan trofi Serie A sebanyak empat kali berturut-turut dan trofi Liga Champions tiga tahun lalu.
 
Sementara itu, Maicon tengah disangkutpautkan dengan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain. Kabar menyebutkan, pemain berusia 30 tahun ini akan diboyong ke PSG, Januari mendatang.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan