detikcom

sumber :-

detikcom


Dilepas Milan, Didac Vila Menuju Valencia

Posted: 27 Jul 2012 11:03 AM PDT

Milan - Sejak dibeli AC Milan dari Espanyol 2011 lalu, Didac Vila tercatat baru satu kali memperkuat Milan. Pada bursa transfer musim panas ini, Rossoneri berupaya melegonya ke Valencia. Bak gayung bersambut, Valencia tertarik dengan bek 23 tahun itu.

Selain Valencia, nama Benfica juga masuk kedalam klub yang membidik Vila. Akan tetapi, Encarnados--julukan Bencifca--hanya bersedia meminjam bek bernama lengkap Didac Vila Rossello tersebut selama satu musim.

Menilik rumor tersebut, nama Valencia digadang-gadang sebagai klub yang akan sukses merekrut Vila. Pasalnya, menurut presiden Valencia, Manuel Llorente, mereka bersedia merekrut Vila dengan opsi meminjam terlebih dahulu dan kemudian membelinya secara permanen di musim depan.

"(Rumor) tersebut benar, kami sekarang tengah bernegosiasi dengan Milan untuk merekrutnya," ujar Llorente di Football Italia.

"Direktur olahraga kami telah melakukan pembicaraan dengan Milan sejak beberapa hari belakangan ini. Saya percaya proses transfer akan berakhir seperti yang kami inginkan."

El Che disinyalir telah memberi mahar 800 ribu euro atau sebesar 9 miliar rupiah ke Milan untuk meminjam Vila. Musim depan, Valencia akan mempermanenkan Vila dengan menambahkan uang sebesar 4,2 juta euro atau sekitar 48 miliar rupiah.

Di Valencia, Vila diharapkan akan mengisi pos Jordi Alba yang kini telah berganti seragam Barcelona.

( roz / roz )

Indonesia Dilumat 0-6, Aji Santoso: Saya Tak Lihat Hasilnya

Posted: 27 Jul 2012 10:48 AM PDT

Jakarta - Timnas Indonesia U-22 kalah 0-6 oleh Malaysia Selection dalam laga ujicoba tanpa penonton. Kendati demikian, pelatih Aji Santoso menyatakan bahwa ia tak mementingkan hasil pertandingan.

Dalam laga ujicoba tersebut, Indonesia sudah kebobolan empat gol hanya dalam waktu sekitar setengah jam. Malaysia Selection kemudian menambah satu gol lagi dan menutup babak pertama dengan keunggulan lima gol tanpa balas.

Di babak kedua, Indonesia berusaha balik menekan, namun pertahanan Malaysia Selection tak mampu mereka tembus. Kurangnya efektivitas penyelesaian juga membuat Indonesia tak berhasil mencetak gol. Sebaliknya, Malaysia Selection justru mampu menambah gol.

Skor 6-0 kemudian bertahan sampai laga selesai.

Timnas Indonesia U-22 ini sendiri diproyeksikan untuk turun berlaga dalam SEA Games 2013. Oleh karenanya, Aji menyebut bahwa yang terpenting bagi timnya sekarang adalah meningkatkan level permainan lebih dulu. Ia pun mengaku tidak mementingkan hasil pertandingan.

"Target kami untuk SEA Games 2013, salah satu meningkatkan level permainan pemain, level permainan tim, dengan banyak ujicoba," ujarnya.

"Saya ingin ujicoba di atas. Karena saya tidak lihat hasil tapi lihat peningkatan. Seperti tadi, pertandingan bagus, karena Malaysia bermain bagus."

"Namun saya akui ada beberapa kendala, seperti beberapa pemain yang tidak ikut bermain, dan kondisi anak-anak tidak stabil seperti di piala AFC (kualifikasi Piala Asia U-22, red)," tandasnya.

( roz / roz )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan