ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Vorobieva rebut emas gulat

Posted: 09 Aug 2012 01:03 PM PDT

Natalia Vorobieva merayakan kesuksesannya meraih emas gulat kelas 72kg putri dalam Olimpiade London 2012, Kamis malam waktu London (9/8/12). (london2012)

London (ANTARA News) - Pegulat putri Rusia, Natalia Vorobieva, meraih emas setelah mengalahkan peraih perak Olimpiade Beijing 2008 asal Bulgaria Zlateva Hristova dalam final gulat kelas 72kg putri, Kamis malam waktu London (Jumat dinihari WIB).

Hristova yang juga lima kali juara dunia, kembali meraih perak seperti penampilannya di Beijing 2008, dan merelakan emas untuk juara dunia junior tiga kali, Vorobieva.

Dalam pertarungan dua juara dunia itu, Vorobieva mengalahkan Hristova dengan skor 5-0.

Medali perunggu dalam nomor ini direbut Manyurova asal Kazakstan dan Unda dari Spanyol.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Mitchell berlari dengan tulang kaki patah

Posted: 09 Aug 2012 12:33 PM PDT

Manteo Mitchell (kiri) berlari dengan tulang kaki yang patah dalam lari estafet 4x400m putra bersama tim Amerika Serikat pada Olimpide London 2012, Kamis waktu setempat (9/8/12). (london2012)

London (ANTARA News) - Meski dengan tulang kaki patah, Manteo Mitchell, telah ikut mengantarkan Amerika Serikat lolos ke final lari estafet 4x400m putra Olimpide London 2012.

Mitchell berlari pada leg pertama dan membantu tim AS melaju ke final bersama Bahama, setelah mereka menyelesaikan 4x400m estafet dalam waktu 2 menit 58,87 detik, Kamis waktu London.

Namun pelari berusia 25 tahun itu akan absen dalam final setelah pemeriksaan dengan X-ray menunjukkan bahwa tulang fibula kaki kirinya patah, menurut laporan pada laman resmi Olimpide London 2012.

Mitchell mengalami cedera bukan saat berlomba, tapi ketika menaiki anak tangga di Olympic Village tiga hari lalu. Ia sudah mendapatkan perawatan dan mengatakan,"saya sudah baik."

Kepala eksekutif offisial track and field Amerika Serikat Max Siegel mengatakan, Manteo telah menjadi inspirasi dan pahlawan bagi rekan satu timnya. Tanpa keberanian dan tekad untuk finish, tim AS tidak akan berada di garis start pada final nanti.

(*)

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2012

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen