Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Low Umumkan Skuad Jerman Lawan Argentina

Posted: 09 Aug 2012 12:51 PM PDT

BERLIN – Pelatih Jerman Joachim Low memilih untuk mengistirahatkan pilar-pilarnya kala melakukan laga persahabatan melawan Argentina di Commerzbank-Arena, Frankfurt, pada Rabu (15/8) pekan depan.
 
Dari 19 pemain yang dipanggil Low, tak ada nama-nama seperti Philipp Lahm, Per Mertesacker, Lukas Podolski, Bastian Schweinsteiger, dan Mario Gomez.
 
"Philipp ingin bermain, tapi setelah berbicara dengannya di telepon, saya memutuskan untuk meninggalkannya agar dia bisa meluangkan waktu untuk kehidupan pribadinya," kata Low seperti dikutip dari situs resmi Jerman, Jumat (10/8/2012).
 
"Tiga hari setelah laga internasional di Frankfurt, Premier League akan dimulai. Jadi penting bagi Per (Mertescaker) yang memiliki rekam jejak cedera panjang, dan Lukas Podolski yang berjuang untuk posisi inti di Arsenal, bersiap lebih baik bagi klubnya," jelas Low.
 
Sementara itu, Schweisnteiger dan Gomez tidak dipanggil lantaran masih dibekap cedera. Dengan demikian, Low hanya memiliki satu striker saja saat menghadapi Tim Tango, yakni penyerang gaek Miroslav Klose.
 
Berikut 19 pemain Jerman kontra Argentina:
Kiper: Manuel Neuer (Munich), Ron-Robert Zieler (Hannover).
Bek: Lars Bender (Leverkusen), Jerome Boateng (Munich), Mats Hummels (Dortmund), Benedikt Howedes (Schalke), Holger Badstuber (Munich), Marcel Schmelzer (Dortmund).
Gelandang: Sven Bender (Dortmund), Ilkay Gondogan (Dortmund), Sami Khedira (Madrid), Julian Draxler (Schalke), Thomas Muller (Munich), Marco Reus (Dortmund), Mesut Ozil (Madrid), Toni Kroos (Munich), Andre Schurrle (Leverkusen), Mario Gotze (Dortmund).
Striker: Miroslav Klose (Lazio).
(auz)

Liverpool Pesimistis Juarai Premier League

Posted: 09 Aug 2012 12:43 PM PDT

LIVERPOOL - Pemilik Liverpool, John W.Henry, mengaku pesimistis klubnya mampu menjuarai Premier League musim depan. Meskipun, ia menegaskan bahwa target klubnya adalah meraih trofi liga.

Seperti diketahui, pada musim lalu di bawah asuhan Kenny Dalglish, Liverpool hanya mampu finis di urutan ke delapan. Andy Carroll dkk pun hanya mampu meraih gelar juara Carling Cup dan masuk final di ajang FA Cup.

Henry sendiri mengaku trofi Carling sangat berarti bagi klubnya dan juga para fans yang telah rindu akan gelar juara. Kini dibawah asuh Brendan Rodgers, Henry mengklaim bahwa klubnya masih dalam tahap untuk mengembalikan kejayaan The Reds.

"Anda tak hanya bersaing untuk uang, tapi bersaing untuk menang. Meraih trofi Carling Cup tahun lalu sangat besar artinya bagi klub, seperti halnya melaju ke final Piala FA. Para pemain sangat memahami apa arti gelar juara Piala Carling untuk fans," ungkap Henry, seperti dilansir ESPN, Jumat (10/8/2012).

"Target kami adalah meraih gelar trofi Premier League. Namun, sepertiya itu semua takkan terjadi tahun ini. Untuk itu kami terus membangun tim. Gelar juara hanya akan hadir jika kinerja kami berjalan efektif secara substansial," imbuhnya.

"Semua ini akan menjadi sebuah tantangan yang besar, Meraih gelar Premier League memerlukan semua itu, jika Anda ingin membangun sebuah klub kuat. Dan kami akan melakukan itu," tegasnya. (min)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen