detikcom

sumber :-

detikcom


Arsenal yang Tenang Dipuji Arteta

Posted: 19 Sep 2012 09:47 AM PDT

London - Arsenal tengah melakoni start impresif: mereka belum pernah kalah, baik di liga atau kompetisi Eropa. Khusus untuk performa di Eropa, Mikael Arteta menggarisbawahi ketenangan timnya dalam bermain.

Arsenal melewati empat pekan pertama Premier League dengan catatan dua kali imbang dan dua kali menang. Gawang mereka pun baru kebobolan satu gol, yakni pada pekan keempat ketika melumat Southampton 6-1. Performa bagus itu berlanjut di Liga Champions, di mana mereka sukses meraih kemenangan 2-1 atas Montpellier di matchday I.

Pada laga tersebut, The Gunners sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Namun, mereka tidak panik. Sebaliknya, mereka bereaksi bagus dan dengan cepat membalikkan keadaan lewat dua gol dari Lukas Podolski dan Gervinho.

"Anda tak boleh panik. Kami tahu bahwa dalam 25 menit terakhir mereka akan maju ke depan semua dan menciptakan masalah buat kami," ujar Arteta di situs resmi klub.

"Mereka membuang peluang bersih di akhir. Tapi, saya senang kami mendapatkan poin penuh. Ini adalah start yang bagus."

Akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi lawan yang tak bisa dibilang enteng: Manchester City. Laga antara kedua tim akan dihelat di Etihad Stadium, Minggu (23/9/2012).

( roz / din )

Rumor Benitez-Milan Dibantah

Posted: 19 Sep 2012 08:57 AM PDT

Madrid - Agen Rafael Benitez membantah rumor yang menghubungkan kliennya dengan AC Milan. Namun, apabila kabar itu benar maka Benitez pun akan mempertimbangkannya.

Kursi pelatih Massimiliano Allegri tengah bergoyang. Menyusul hasil buruk Milan di awal musim ini.

Rossonerri menelan dua kekalahan beruntun di kandang sendiri--melawan tim promosi Sampdoria dan Atalanta--yang mana ini menjadi start terjelek klub di Serie A dalam 82 tahun.

Ada yang menyebutkan bahwa nasib Allegri tergantung pada hasil pertandingan liga di akhir pekan nanti saat melawat ke markas Udinese. Jika gagal memperoleh hasil bagus maka sang allenatore mungkin akan kehilangan pekerjaannya.

Benitez muncul jadi nama kencang dikabarkan menjadi calon suksesor Allegri. Lagipula pelatih Spanyol itu saat ini masih menganggur setelah meninggalkan Inter Milan pada 2010 silam.

"Tidak benar jika Benitez mengejar pekerjaan di Milan," ucap si agen Manuel Garcia Quillon yang dilansir Sky Sports.

"Tapi jika Rossonerri memanggil, dia akan mengevaluasi tawarannya dan mendengarkan dengan baik."

"Jika Milan memanggil kami akan berbicara tentang hal itu karena kami siap untuk mendengarkan semuanya - dan tidak hanya dari Italia saja," pungkas Quillon.

( rin / mfi )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen