KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


"Ronaldo dalam Tekanan Berat"

Posted: 12 Sep 2012 04:57 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Eks Presiden Barcelona, Joan Laporta, justru membela bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang sedang diterpa kesedihan.

"Setiap pemain berlomba mengalahkannya. Kita harus paham ia manusia biasa yang tengah berada dalam tekanan berat. Kita semua terpengaruh dengan keadaan sekitar," sebut Laporta yang dilansir koran Spanyol, AS, Rabu (12/9/2012).

Kesedihan Ronaldo kian menjadi karena sejumlah pihak mengartikannya sebagai usaha untuk menaikkan pendapatannya.

"Ia mengatakan sesuatu yang ia pun tak tahu apa akibatnya. Hal itu juga terjadi pada saya di masa lampau. Yang terpenting, ia mengatakan apa yang sebenarnya dirasakan," sambung Laporta.

Ronaldo terikat kontrak dengan Madrid hingga 2015. Entah sedih karena apa, bomber Portugal berusia 28 tahun mengaku masih betah bermain bersama "Los Blancos".

"Cristiano adalah figur profesional hebat. Tak mudah berterus terang dan mengatakan apa yang dirasakan saat jelas-jelas berada di bawah tekanan. Terserah kepada Madrid bagaimana membuatnya kembali gembira dengan cara yang terbaik," tandas Laporta.

"City Dapat Kalahkan Madrid"

Posted: 12 Sep 2012 04:43 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, mengklaim timnya dapat mengalahkan Real Madrid dalam laga pembukaan penyisihan grup Liga Champions, Selasa (18/9/2012) mendatang.

"Aku tak pernah berada di tim pemenang ketika berhadapan dengan Madrid. Jadi, mari berharap City dapat mengalahkan mereka," sebutnya kepada Daily Express, Rabu (12/9/2012).

Sewaktu berkostum Atletico Madrid, Aguero mengaku tak pernah merasakan kemenangan ketika berlaga melawan Madrid. Praktis, bomber Argentina itu berambisi mengais poin penuh pertamanya atas "El Real" kali ini.

"Pertandingan bakal berjalan ketat. Saat ini, Madrid dan Barcelona adalah tim terbaik dunia, tapi kami juga punya skuad berkualitas," tegas Aguero.

Ia pun berharap turun gelanggang melawan "Los Merengues". Maklum saja, sejak paruh Agustus lalu, Aguero tak pernah bermain lagi demi menyembuhkan cedera lututnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen