Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Dinding Venue Tembak Jebol Saat Atlet Latihan

Posted: 12 Sep 2012 02:52 AM PDT

PEKANBARU-Sejumlah atlet yang lagi melakukan latihan tembak terkejut. Pasalnya, saat salah satu atlet lagi uji coba salah satu butir peluru menembus dinding alias jebol.
 
Saat itu para atlet yang sedang bertanding di venue menembak yang berlokasi di Rumbai adalah DKI, Jambi Bengkulu, Banten dan Bali.
 
Ketua Delegasi Teknis lapangan tembak, Sita D Salim mengatakan, memang kondisi lapangan tembak ini belum layak untuk dipakai. Namun karena waktu memang mendesak, sehingga lapangan ini memang harus dipakai.
 
"Saat itu atlet sedang melakukan latihan untuk jarak tembak 25 meter. Namun salah satu peluru milik atlet yang sedang latihan menembus tembok," katanya, Rabu (12/9/2012).
 
Ini tentunya mengejutkan para atlet, dan mereka terpaksa pindah di arena lainnya. "Standarnya, temboknya harus berlapis, inikan tidak," keluhnya.
 
Venue lapangan tembak mmerupakan venus bermasalah. Selain karena belum selesai dan harus dibangun minimalis, kasus venue ini juga masih di bidik oleh KPK. Sejumlah pejabat dan anggota DPRD Riau sudah terjerat karena suap menyuap untuk perda lapangan tembak ini.
 
(fit)

Murray Kebanjiran Pujian di Twitter

Posted: 12 Sep 2012 01:27 AM PDT

NEW YORK - Petenis Britania Raya, Andy Murray sukses menjuarai gelar grand slam pertamanya sepanjang karier di dunia tenis. Atas prestasinya itu, petenis 25 tahun itupun kebanjiran pujian di Twitter.
 
Secara mengejutkan, Murray mengalahkan juara bertahan Novak Djokovic di final dalam pertarungan yang berlangsung selama lima set. Usai mengangkat trofi, ramai-ramai para rekan Murray mengucapkan selamat atas kesuksesannya.
 
Ucapan selamat untuk Murray bukan hanya datang dari sesama rekan se-profesinya, melainkan juga datang dari olahragawan, bintang Hollywood, hingga Perdana Menteri Inggris, David Cameroon. Rafael Nadal merupakan salah satu petenis yang mengucapkan selamat kepada Murray.
 
Petenis Spanyol itu mengatakan selamat kepada Murray yang telah meraih grand slam pertamanya. Dia (Murray) dan Nole telah memainkan pertandingan yang hebat di final US Open, keduanya layak menang.
 
Ucapan senada juga dikicaukan oleh legenda tenis dunia, Andre Agassi. Lewat akun twitter-nya dia mengatakan selamat untuk Andy Murray, dia layak mendapatkannya. Namun berbeda dengan Nadal, Agassi tidak me-mention akun twitter Murray.
 
Pujian untuk Murray juga datang dari pembalap Formula One yang memperkuat McLaren Mercedes, Jenson Button. Menurut Button, Murray telah melakukan upaya yang hebat dalam meraih grand slam pertamanya.
 
Yang unik datang dari seorang komedian ternama, Jimmy Carr. Komedian yang telah memiliki jutaan followers ini mengaku menangis melihat perjuangan Murray meraih trofi grand slam US Open ini.
 
Berikut ucapan selamat dari beberapa publik figure untuk Murray di-twitter: 
Rafael Nadal - @RafaelNadal - Congrats to @andy_murray to achieve his first Grand Slam! He and Nole has played a great US Open final, both deserved to win.
 
Andre Agassi - @AndreAgassi - Well deserved...Congratulations to the #USOPEN Champion Andy Murray!!!
 
David Cameron - @Number10gov - PM: "Delighted Andy Murray is continuing a golden summer of sport by winning the US Open. A truly great victory #Murray
 
Jimmy Carr - @JimmyCarr - Andy Murray has just made me cry. The man is a God. I'm so happy.
 
Jenson Button - @JensonButton - Congratulations Andy Murray for winning the U.S Open, top effort.#champion
 
David Walliams - @DavidWalliams - Andy Murray not only won his first Grand Slam, he had Sir Sean Connery cheering him on. #jamesbondhelpedAndy win.
(fir)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen