KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Kaka: Aku akan Bangkit

Posted: 03 Sep 2012 05:35 PM PDT

MADRID, KOMPAS.com - Nasib Kaka di Real Madrid masih belum jelas. Berbagai rumor mengenai kepindahannya dari Santiago Bernabeu langsung pupus seiring ditutupnya jendela transfer musim panas. Kaka tetap menjadi pemain Madrid.

Meski demikian, Pelatih Jose Mourinho belum juga memainkan Kaka. Dalam lima pertandingan "Los Blancos" tampil, lima kali pula tak ada Kaka di lapangan. Dari lima laga itu juga, Kaka hanya dua kali masuk skuad sebagai cadangan.

Kaka tak mau ambil pusing. Sikap profesional sebagai pemain sepak bola akan terus dilakukan pemain didikan Sao Paulo itu. Kaka berjanji akan terus berlatih dan bersaing memperebutkan posisi utama di Madrid.

"Aku termotivasi. Akan datang waktu aku akan bermain. Orang-orang yang kutemui di jalan, berharap aku bermain kembali. Aku tahu mendapat dukungan yang hebat, dan itu membuatku merasa baik," ujar Kaka.

Selain merebut tempat utama di klub, Kaka juga ingin kembali membela tim nasional Brasil. Terakhir kali Kaka tampil untuk "Selecao" terjadi pada November tahun lalu.

"Aku mau membela Brasil di Piala Dunia 2014. Aku ingin terus berjuang di sini, agar bisa bangkit ke level permainan terbaik," pungkasnya.

"Incredible" Hulk Menuju Zenit

Posted: 03 Sep 2012 05:33 PM PDT

LISBON, KOMPAS.com - Kabar mengejutkan datang dari FC Porto dan Zenit St. Petersburg. Mereka diberitakan A Bola menyepakati transfer penyerang Hulk. .

Menurut A Bola, Porto setuju melepas Hulk ke Zenit dengan banderol sekitar 40-45 juta pounds (sekitar Rp 650 miliar). Kesepakatan dicapai kedua belah pihak dalam negosiasi yang berlangsung di Sao Paulo, Brasil, Senin (3/9/2012).

"Do Dragao" sulit mempertahankan Hulk setelah Zenit menaikkan tawarannya. Pekan lalu, Porto telah menolak sodoran proposal Zenit sebesar 39 juta pounds atau sekitar Rp 590 miliar, yang ingin membawa Hulk ke Rusia.

Porto dan Zenit belum mengonfimasi kepastian kabar tersebut. Kegiatan transfer di Rusia memang masih tetap berlangsung, meski negosiasi pembelian pemain di hampir seluruh kompetisi di Eropa sudah ditutup pada akhir Agustus 2012.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen