Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Barca Menang Lagi, Xavi Puji Granada

Posted: 23 Sep 2012 10:09 AM PDT

BARCELONAPlaymaker Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan kegembiraannya setelah timnya menang 2-0 atas Granada di Camp Nou, Minggu dini hari WIB.
 
Xavi yang mencetak gol pada laga itu setelah masuk dari bangku cadangan, juga memuji penampilan Granada. Sanjungan khusus dialamatkan pemain internasional Spanyol ini kepada kiper tim tamu, Antonio Tono Martinez yang bermain gemilang pada laga itu.
 
"Ini tiga poin yang sangat penting melawan tim terorganisir seperti Granada. Mereka sangat disiplin. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, tapi kami memenangkan tiga poin dan itulah yang penting," kata Xavi, seperti dilansir di situs resmi klub, Senin (24/9/2012).
 
"Tono (kiper Granada) spektakuler. Dia menyelamatkan hampir segalanya. Satu-satunya hal yang mengalahkan dia adalah tembakan dari luar kotak penalti yang masuk ke pojok atas gawang," tuturnya.
 
"Saya sangat senang bahwa saya mencetak gol, dan gol saya berarti untuk tim sekaligus kami memenangkan pertandingan. Malam itu, yang kami lakukan adalah apa arti dari sebuah tim pemenang," lanjutnya.
 
Dengan catatan 100 persen yang diraih Blaugrana sejauh musim tak membuat Xavi buru-buru mengklaim timnya adalah kandidat kuat memenangi La Liga musim ini. Dia juga menolak mengatakan Real Madrid musim ini tampil buruk, karena perjalanan liga masih panjang.
 
"Sejauh ini catatan kami sempurna, 15 poin dari 15 poin yang bisa didapat adalah dinamika kemenangan yang baik. Mari kita lihat apa keuntungan yang terlihat dalam laga-laga selanjutnya," tutup pemain produk akademi La Masia ini.
 
(win)

Meski Kalah, Rodgers Puji Penampilan Heroik Liverpool

Posted: 23 Sep 2012 10:01 AM PDT

LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers tetap memuji penampilan anak-anak asuhannya, yang dianggap heroik meski akhirnya harus kalah 1-2 secara kontroversial dari Manchester United.
 
Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Steven Gerrard sempat membawa The Reds memimpin 1-0, sebelum dibalas oleh Rafael da Silva. Lalu, gol penalti Robin van Persie memenangkan Setan Merah, yang membuat Liverpool belum memenangkan satu pun laga mereka di kompetisi Premier League.
 
"Ini adalah hari besar bagi pemain kami, saya pikir mereka tampil heroik pada laga ini," kata Rodgers usai pertandingan, seperti dilansir Football411, Minggu (23/9/2012).
 
"Level performa kami sejak menit ke-65 sampai akhir adalah luar biasa. Itu semua menjadi pertanda baik bagi kami ke depan, kami hanya perlu mengubah kinerja yang baik menjadi hasil yang baik dan saya sangat yakin kami akan melakukannya," terang mantan pelatih Swansea City ini.
 
Rodgers juga menilai, kekalahan ini tidak lebih karena ketidakberuntungan The Reds. Sebab, permainan Steven Gerrard cs terlihat sedikit lebih mendominasi ketimbang tim asuhan Sir Alex Ferguson dalam pertandingan tersebut.
 
"Kami akan mendapatkan sedikit keberuntungan pada laga selanjutnya dan ketika kami melakukannya, kami akan terus melanjutkannya," tutupnya.
 
Dalam pertandingan tersebut, klub asal Merseyside ini juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-39, setelah Jonjo Shelvey mendapat kartu merah dari wasit. Kartu merah itu juga dianggap kontroversial, karena pelanggaran seperti itu dianggap belum layak diganjar kartu merah.
 
(win)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan