ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Platini Tanpa Saingan untuk Pimpin Lagi UEFA

Posted: 23 Dec 2010 12:26 PM PST

Jenewa (ANTARA News) - Presiden UEFA Michel Platini tidak akan mendapat saingan saat dia mencalonkan kembali untuk pemilihan yang akan dilakukan Maret, kata badan sepak bola Eropa itu, Kamis.

UEFA dalam laman resmi mereka mengatakan bahwa tidak ada kandidat lain yang maju berdasarkan aturan tenggat waktu tiga bulan, yang berakhir pada tengah malam 22 Desember.

"Sampai hari ini, 23 Desember 2010, hanya satu kandidat yang diumumkan: presiden UEFA saat ini Michel Platini akan mencalonkan kembali untuk masa jabatan empat tahun keduanya dari 2011 hingga 2015."

Pemilihan akan dilakukan dalam Kongres UEFA di Paris pada 22 Maret 2011, demikian dilaporkan AFP.

(I015/Z002/S026)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Afellay Tiba di Barcelona

Posted: 23 Dec 2010 11:44 AM PST

Madrid (ANTARA News) - Pemain internasional Belanda Ibrahim Afellay tiba di klub pemimpin klasemen liga Spanyol, Barcelona, pada Kamis untuk membereskan rincian kontraknya dengan klub juara Spanyol itu.

Gelandang PSV Eindhoven berusia 24 tahun itu, yang 29 kali memperkuat tim nasional dan salah satu anggota tim Piala Dunia, akan menjalani tes medis pada Kamis, kata Barcelona dalam sebuah pernyataan.

"Asal tidak ada masalah yang tidak terduga, dia akan diperkenalkan sebagai pemain Barcelona yang baru pada hari Jumat," kata pernyataan itu dikutip AFP.

Klub tidak memberikan rindian soal keuangan namun harian olahraga AS dan harian El Mundo mengatakan bahwa nilai transfer dalam kisaran tiga juta euro atau empat juta dolar AS.

(I015/Z002/S026)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan