ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


RCTI Siarkan Langsung Final Indonesia-Malaysia

Posted: 24 Dec 2010 08:32 AM PST

Kuala Lumpur (ANTARA News) - Stasiun televisi RCTI akan menyiarkan secara langsung pertandingan final pertama AFF Suzuki Cup 2010 antara Indonesia versus Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12).

Demikian juga partai final kedua di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

"Kami akan menyiarkan siaran langsung pertandingan ini," kata A Hadi, dari pihak RCTI di Kuala Lumpur, Jumat.

Ia mengatakan, pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak televisi RTM untuk siaran ini.

"Demikian juga jika di Jakarta, kami akan membantu pihak RTM," katanya.

Untuk ke Malaysia, menurut dia pihaknya hanya membawa beberapa personil lapangan.

Pertandingan final pertama diadakan di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada hari Minggu (26/12) mulai pukul 20.00 waktu setempat (19.00 WIB, sedangkan laga kedua dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (29/12) pukul 19.00 WIB.(*)
(ANT/R009)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Ratusan Motor Konvoi Berikan Dukungan Terhadap Timnas

Posted: 24 Dec 2010 06:19 AM PST

Mukomuko, Bengkulu (ANTARA News) - Ratusan pengendara sepeda motor warga Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, konvoi sepanjang jalan Sudirman sebagai bentuk dukungan terhadap Tim Nasional Sepak Bola Indonesia.

Salah seorang warga Kelurahan Bandar Ratu Yanti, Jumat, mengatakan, konvoi ratusan motor itu merupakan bentuk dukungan warga daerah ini terhadap Tim Nasional Indonesia yang akan bertanding melawan tim Sepakbola dari Negara Jiran.

"Kami konvoi mulai dari Kelurahan Pasar Sebelah menuju Bandara daerah ini, setelah itu warga kembali lagi berkumpul di Kelurahan Bandar Ratu," ujar Ratu Yanti.

Menurut dia, warga sangat berharap pertandingan melawan Tim Nasional Indonesia bisa mengalahkan tim dari Negara Malaysia.

"Dengan cara seperti ini yang bisa kami sampaikan sebagai bentuk dukungan kami terhadap tim nasional, karena tim kita sudah berjaya selama pertandingan," ujar Ratu Yanti.

Warga Kelurahan Pasar Sebelah Wadi, mengatakan, warga daerah ini sangat antusias dalam meberikan dukungan kepada tim sepak bola negara ini.

"Kami berharap tim nasional bisa menang dalam pertandingan melawan Malaysia, dan ini merupakan sejarah besar sepakbola di Indonesia," ujarnya.

Ia mengatakan, bahwa tim nasional memiliki kemampuan yang cukup besar dalam mengalahkan tim sepakbola dari Malaysia.

"Kami optimis, tim nasional Indonesia bisa mengalahkan tim dari Negara jiran itu, sehingga ke depan sepakbola di negara ini menjadi semakin maju," ujarnya.

Menurut dia, dengan kemengan beberapa kali tim nasional, menjadi motivasi bagi atler sepakbola di daerah untuk belatih lebih giat supaya generasi sepakbola semakin banyak.(*)
(ANT-149/I006/R009)

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen