Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Duncan: Magic Menang Berkat Arenas

Posted: 24 Dec 2010 02:40 AM PST

ORLANDO – San Antonio Spurs bertekuk lutut saat menghadapi Orlando Magic. Center Spurs Tim Duncan memuji permainan Gilbert Arenas dalam laga ini.
 
Bertanding di Amway Arena, Spurs harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor sangat telak 123-101. Arenas memimpin serangan Magic dengan mengemas 14 poin dan sembilan assists.
 
Arenas merupakan pemain pendatang baru. Magic merekrutnya dari Washington Wizards yang ditukarkan dengan Rashard Lewis. Kehadiran Arenas ternyata cukup mendongkrak permainan anak asuh Stan van Gundy tersebut.
 
"Saya rasa Arenas membuat permainan Magic menjadi berbeda dalam pertandingan ini, dia menghasilkan beberapa poin. Dia masuk menembak bola dengan baik dan memperlebar keunggulan tim," puji Duncan dilansir Reuters, Jumat (24/12/2010).
 
Bintang sesungguhnya dalam pertandingan ini adalah Dwight Howard. Center Magic ini berhasil mengemas 29 poin dan 14 rebounds dari 48 menit bermain. Brandon Bass dan J.J. Reddick sama-sama menambah lewat torehan 17 poin.
 
"Sangat senang melihat rekan-rekan bermain gemilang," demikian komentar Howard selepas pertandingan kepada wartawan. "Mengingat ini merupakan cara kami untuk meraih sukses di NBA."
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Mosley Sesumbar Kanvaskan Pacquiao

Posted: 24 Dec 2010 01:12 AM PST

MANILA – Shane Mosley tak takut menghadapi Manny Pacquiao. Dia sesumbar bisa mengkanvaskan juara delapan kelas berbeda itu.

Mosley dijadwalkan adu jotos dengan Pacquiao di Las Vegas, 7 Mei mendatang. Mantan juara di tiga kelas berbeda itu menegaskan peluangnya untuk memukul Knock Out (KO) Pacman sangat besar.

"Pertahanan Pacquiao tidak sebagus Floyd Mayweather. Saya rasa saya bisa meraih kemenangan angka. Namun, saya akan mencoba untuk memukul Pacquiao KO dalam laga nanti," sesumbar Mosley dikutip ABS-CBN, Jumat (24/12/2010).

Mosley bermain cukup gemilang ketika melawan Mayweather pada Mei silam. Ketika itu, petinju asal Amerika Serikat tersebut berhasil melepaskan dua pukulan tangan kanan yang menyulitkan Mayweather di ronde kedua.

Sayang Mosley gagal membendung serangan Mayweather, sehingga sang lawan dengan mudah mengumpulkan angka. Petinju berjuluk Sugar itu mengaku siap meladeni permainan jawara asal Filipina itu.

"Saya yakin Pacquiao akan mencoba memukul KO saya dan saya mencoba memanfaatkan keadaan itu dengan mengkanvaskannya. Ini yang membuat pertarungan menjadi seru. Dua petarung yang berambisi menang," tandas pria 39 tahun.
(hmr)


Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen