KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Trulli Mengeluhkan Banyak Hal

Posted: 09 Jan 2011 01:59 PM PST

Trulli Mengeluhkan Banyak Hal

Minggu, 9 Januari 2011 | 21:59 WIB

MILAN, Kompas.com - Pebalap tim Lotus, Jarno Trulli mengeluhkan terlalu banyak perubahan yang terjadi pada ajang F1 musim balap 2011 ini.

Trulli yang merupakan pebalap senior asal Italia ini juga menganggap adanya dua tim yang mengusung nama Lotus merupakan hal yang memalukan dan tidak masuk akal.

"Terlalu banyak perubahan. Kita selalu bicara penghematan, tetapi setiap tahun peraturan diubah. Orang-orang kebingungan, sementara sebagai tontonan menjadi tidak menarik," kata Trulli, 36.

Tim Lotus akan bersaing dengan tim Lotus Renault menyusul kisruh soal penggunaan nama. "Mana yang asli? Kita tidak tahu, ini jelas sangat memalukan," kata Trulli.

Menurut Trulli, mobil baru timnya belum diluncurkan karena para pekerja masih dalam masa liburan. Mobil baru akan diperkenalkan pada Februari mendatang. Trulli berharap pada musim ini tidak mengulang kesalahan musim lalu, saat ia dan rekan setimnya, Heikki Kovalainen gagal meraih poin.

RTR

Sumber :

Penulis: A. Tjahjo Sasongko   |   Editor: A. Tjahjo Sasongko Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

Roddick Kalah dan Menawarkan Payung

Posted: 09 Jan 2011 01:44 PM PST

Roddick Kalah dan Menawarkan Payung

Minggu, 9 Januari 2011 | 21:44 WIB

AFP/JACQUES DEMARTHON

Robin Soderling (kiri), bersalaman dengan Andy Roddick.

BRISBANE, Kompas.com - Petenis Swedia, Robin Soderling mengalahkan juara bertahan Andy Roddick untuk menjuarai Brisbane International, Minggu.

Biasanya saya mengandalkan servis, namun kali ini giliran dia

Di bawah curah hujan yang mengguyur arena tertutup Pat Rafter, Soderling menampilkan servis yang keras dan pengembalian akurat yang merepotkan Roddick. Ia mampu menang dalam dua set 6-3 7-5.

"Ia bermain sangat baik pekan ini. Hari ini permainannya pun luar biasa dengan servis yang baik," kata Roddick tentang lawannya. "Biasanya saya mengandalkan servis, namun kali ini giliran dia."

Wasit Fred Murphy sempat menunda pertandingan saat tampias hujan mengganggu petandingan. Pertandingan sempat ditunda saat kedudukan 4-4.

Saat ditunda, Roddick sempat menyatakan kepada wasit Murphy bahwa ia tidak ingin terpeleset dan cedera menjelang berlangsungnya Australia Terbuka. "Saya hanya ingin memastikan kami tidak akan bermain di lapangan yang licin," kata Roddick.

Namun usai pertandingan, Roddick sempat bergurau akan membelikan payung para penonton yang duduk di tribun atas yang menjadi korban tampias hujan. Ia juga menyumbangkan sebagian hadiah unag yang diterimanya untuk korban banjir di Queensland.

Turnamen grand slam Australia Terbuka akan dimulai 17 Januari mendatang.

AP

Sumber :

Penulis: A. Tjahjo Sasongko   |   Editor: A. Tjahjo Sasongko Loading...

Kirim Komentar Anda

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by GetFullRSS.com, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan