ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Kvitova Kalahkan Clijsters Untuk Juarai Paris Terbuka

Posted: 13 Feb 2011 10:52 AM PST

Petenis Belgia, Kim Clijsters. (FOTO ANTARA/REUTERS/David Gray/djo/11)

Berita Terkait

Paris (ANTARA News) - Petenis yang baru saja memastikan peringkat satu dunia Kim Clijsters dijungkalkan oleh unggulan keempat asal Republik Ceko Petra Kvitova 4-6, 3-6 pada final Paris Terbuka, Minggu.

Unggulan teratas Clijsters, yang menjuarai Australia Terbuka bulan lalu sebelum membantu Belgia ke empat besar Piala Fed, mengamankan posisinya sebagai petenis nomor satu dunia dengan mencapai semifinal pada turnamen di Stade Coubertin itu, demikian Reuters melaporkan.

Namun mendapat ujian buruk pada set pertama dengan kehilangan poin dari servisnya dua kali saat pengembalian Kvitova yang bertenaga dan luar biasa mendominasi pertandingan itu.

Clijsters mencoba untuk memantapkan irama permainannya pada set kedua namun sebuah voli gagal melewati net yang membuat dia kehilangan poin pada game ketujuh dan petenis jangkung Kvitova memastikan kemenangan dengan mencuri poin lagi dari servis lawan. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hirvonen Pimpin Sapu Bersih Ford di Swedia

Posted: 13 Feb 2011 09:20 AM PST

Ilustrasi Reli (ANTARA/REUTERS)

Berita Terkait

Karlstad, Swedia (ANTARA News/AFP) - Pembalap Finlandia Mikko Hirvonen membawa dan memimpin sapu bersih Ford Fiesta dengan merebut kemenangan pada Reli Swedia, yang merupakan seri pertama dalam Kejuaraan Reli Dunia, Minggu.

Pembalap Norwegia Mads Ostberg dan pembalap Finlandia Jari-Matti Latvala masing-masing mencapai finis di posisi kedua dan ketiga untuk mengamankan sapu-bersih podium bagi Ford.

Pembalap berusia 30 tahun Hirvonen sedang mengulang kemenangan dia pada 2010 pada satu-satunya reli dalam kalender yang digelar dalam kondisi bersalju.

Ini merupakan kemenangan WRC yang ke-13 bagi pembalap yang dua kali menjadi "runner-up" di bawah Sebastien Loeb dalam perburuan gelar, pada 2008 dan 2009. (I015/Z002/K004)

Editor: B Kunto Wibisono
COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen