KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Jika Arsenal Tak Juara, Fabregas Pergi

Posted: 13 Feb 2011 06:16 PM PST

LONDON, KOMPAS.com — Bertahan di Arsenal tanpa gelar sejak 2005 sudah lebih dari cukup bagi pemain sekaliber Cesc Fabregas. Menurut rekannya, Alex Song, musim ini bisa menjadi musim terakhir Fabregas di Arsenal jika sampai gagal mengangkat trofi lagi.

Melihat klasemen dan sisa pertandingan, Arsenal berpeluang menjuarai Premier League musim ini. Mereka sudah melakoni 26 pertandingan dan duduk di tempat kedua dengan perolehan 53 poin. Mereka hanya kalah empat angka dari penguasa sementara, Manchester United, yang juga sudah melakoni 26 pertandingan.

Mengingat Arsenal akan bertemu MU sekali lagi dan MU akan melawan Chelsea dua kali, selisih empat angka bisa terpangkas dan terlewati. Song meminta rekan-rekannya menjaga fokus pada setiap laga untuk menjaga asa juara dan demi Fabregas.

"Kami harus menang supaya Cesc bertahan. Ia mengalami kemajuan sangat besar. Setiap orang bisa melihat itu. Namun, yang terpenting adalah ia punya cinta untuk klub ini," ujar Song.

"Ia tak bisa menunggu selamanya. Ketika aku melihat umpan yang ia lepaskan, Anda akan mengaguminya. Aku kadang-kadang menghampirinya dan mengatakan, 'Bagaimana kamu melakukan itu?' Aku tahu, jika aku mencoba melakukan setengah saja dari apa yang ia lakukan, itu tak berhasil," tuturnya. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Reja: Kegelapan di Lazio Sudah Berlalu

Posted: 13 Feb 2011 06:12 PM PST

ROMA, KOMPAS.com — Pelatih Lazio, Edy Reja, yakin kemenangan 2-0 timnya di kandang Brescia, Minggu (13/2/2011), menandai masa kegelapan di timnya sudah berlalu.

Lazio tampil menawan pada awal musim, bahkan memimpin klasemen selama beberapa pekan. Namun, Lazio enam kali kalah dan enam kali seri sehingga posisinya terus turun. Kemenangan atas Brescia membuat mereka kembali ke urutan ketiga meski bisa tergeser lagi oleh Inter Milan jika menang atas Juventus.

"Kami melewati masa suram dan tak pernah menang pada pertandingan tandang. Hari ini, tim membuktikan bahwa mereka telah kembali dan meninggalkan masa kegelapan. Kami menang dengan bersih dan mudah serta menunjukkan teknik hebat, dikombinasikan kerja keras dengan kepala dingin," ujar Reja tentang kemenangan timnya di kandang Brescia.

Karena penampilannya kurang konsisten, Reja dan timnya mendapat kritik pedas. "Kritik akan selalu ada. Tim memahami apa yang saya kerjakan dan setiap hari membuktikan bahwa tim ini dibangun dengan para profesional yang serius," ujarnya. (FBI)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen