Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Bale Mungkin Tampil Lawan Milan

Posted: 13 Feb 2011 01:06 PM PST

LONDON - Tottenham Hotspur mendapat angin segar seputar kondisi terkini bintang andalannya, Gareth Bale. Bek sayap lincah ini kabarnya berpeluang tampil saat Spurs bertandang ke markas AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (16/2/2011) dini hari WIB.

Sebelumnya, Bale memang dikabarkan bakal absen saat Spurs menyambagi San Siro, karena belum pulih dari cedera punggung. Namun dalam penuturan terakhirnya, pelatih Harry Redknapp mengabarkan bahwa Bale berpeluang ikut dalam skuadnya terbang ke Milan dan tampil di pertandingan penting tersebut.

"Saya belum tahu (apakah Bale bisa main atau tidak), tapi dokter spesialis berpikir, kondisi Bale sudah oke dan bisa dimainkan," tutur Redknapp sebagaimana dikutip Soccerway, Senin (14/2/2011).

"Jika besok dia merasa sudah fit, maka saya akan memikirkan tentang kemungkinan memainkannya. Sebab dia merupakan pemain penting dan telah menunjukkan kelasnya saat tampil menghadapi Inter Milan (di fase penyisihan grup)," tambahnya.

Lebih lanjut, Redknapp juga memberikan komentarnya terkait peluang Rafael van der Vaart bermain di laga ini. Sama seperti Bale, kondisi playmaker asal Belanda ini juga masih meragukan menyusul cedera betis yang membekapnya.

"Saya harus menunggu dan melihat bagaimana perkembangan kondisi terakhir Rafa. Tapi rasanya dia sudah siap tampil," sambungnya.

Sementara untuk Luka Modric yang juga masih bergelut dengan cedera. Pelatih asal Inggris ini memastikan bahwa gelandang lincah Kroasia tak akan ambil bagian dalam duel ini karena masih dalam proses rehabilitasi usai operasi usus buntu.

"Peluang Luka sangat tipis. Sembilan atau sepuluh hari yang lalu dia baru selesai menjalani operasi. Saya rasa dia tidak akan bermain," tandas pelatih yang digadang-gadang bakal menggantikan posisi Fabio Capello di kursi kepelatihan timnas Inggris. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Rossi: Zamparini Lebay!

Posted: 13 Feb 2011 01:05 PM PST

PALERMO - Pelatih Palermo Delio Rossi menanggapi santai kritikan pedas yang dilontarkan presiden klub Maurizio Zamparini usai Palermo dikalahkan Fiorentina. Rossi menilai keluhan yang disampaikan sang presiden terlalu berlebihan atau lebay.

Usai kekalahan 2-4 Palermo dari Fiorentina, Minggu (14/2/2011) malam tadi, Zamparini bereaksi dengan cukup keras. Dia menunjuk Rossi sebagai orang yang paling bersalah dalam kekalahan pertama Rosanero di Renzo Barbera dalam tujuh laga terakhir. Lebih dari itu, Zamparini bahkan mengaku kesabarannya sudah habis melihat metode strategi yang ditampilkan Rossi.

Menyikapi komentar sang bos, Rossi enggan menanggapinya dengan emosi. Mantan pelatih Lazio ini justru menyikapinya dengan kepala dingin. Menurutnya, strategi yang diterapkannya sudah benar, namun persepsi antara dirinya dan Zamapirini memang berbeda.

"Kami memiliki pandangan yang berbeda dalam beberapa hal. Namun, saya melihat sesuatu yang absurd (mustahil) saat melihat petisi perdamaian di antara kami yang dibuat fans," ujarnya.

"Dalam petisi tersebut, mereka meminta kami harus berpisah dulu untuk bisa berdamai, dan menurut saya ini adalah hal yang sangat lucu," tandasnya dikutip Football-Italia, Senin (14/2/2011).
(acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen