Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Heidfeld Sudah Paham R31

Posted: 13 Feb 2011 02:01 AM PST

JEREZ - Baru sekali menjajal R31, Nick Heidfeld mengaku sudah cukup paham dengan kekurangan serta kelebihan mobil anyar Lotus-Renault tersebut.

Heidfeld membuat kejutan dengan tampil sebagai yang tercepat pada sesi uji coba terakhir di Jerez, padahal itu merupakan kali pertama baginya mengendarai R31. Mantan test driver Pirelli memang diminta melakukan uji coba oleh Lotus-Renault sebagai pengganti Robert Kubica yang baru saja mengalami kecelakaan.

Usai tampil, Heidfeld memberikan testimonya mengenai mobil yang dikendarainya. Selain itu, pembalap asal Jerman juga mengutarakan harapan bergabung dengan Lotus-Renault.

"Saya sudah memulainya. Saya menjajal sekaligus mencari kekurangan serta kelebihan mobil," seru Hiedfeld.

"Saya berusaha melakukan yang terbaik agar bisa melanjutkan karir di sini nantinya. Mobil itu cocok dengan gaya balapan saya, meski belum ideal. Saya cukup puas," tegasnya.

Ditanya mengenai kelanjutan nasibnya bersama Lotus-Renault, Heidfeld mengaku belum tahu.

"Belum, belum ada pembicaraan lebih lanjut. Lagipula tidak mungkin mereka langsung mengatakannya begitu tes selesai, keputusan itu membutuhkan konsentrasi," imbuhnnya seperti dikutip F1 Live, Minggu (13/2/2011).(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

I Made Sudiadnyana Melejit di Barisan MVP

Posted: 13 Feb 2011 01:07 AM PST

JAKARTA – Perebutan gelar Most Valuable Player (MVP) liga bola basket tertinggi tanah air National Basketball League (NBL) Indonesia semakin seru untuk diikuti. Hingga mendekati hari-hari terakhir musim reguler NBL di Jakarta, nama pemain Garuda Flexi Bandung I Made "Lolik" Sudiadnyana semakin melejit. Lolik kini masuk dalam barisan pemain-pemain teratas yang punya peluang meraih gelar MVP.

"Sejak seri III di Solo, penampilan Lolik terus menunjukkan tren naik. Begitu seterusnya hingga seri Denpasar dan Jakarta. Ini adalah pencapaian luar biasa dari pemain yang usianya sudah mencapai 40 tahun," ujar Azrul Ananda, Commissioner NBL.

Permainan Lolik pada seri terakhir NBL di Jakarta juga semakin gemilang. Hingga pertandingan Sabtu, 12 Februari, Lolik tercatat sebagai top scorer, dengan 13,85 point per game.

Untuk menentukan MVP, penyelenggara NBL Indonesia masih menunggu hasil-hasil pertandingan pada hari terakhir NBL seri V di Jakarta hari ini (Minggu, 13 Februari). Setelah semua pertandingan berakhir, langsung akan dilakukan perhitungan siapa yang akan menjadi MVP. Perhitungan mencari pemain terbaik ini didapat dari voting pelatih di setiap pertandingan dan statistik sepanjang musim reguler.

"Pengumuman siapa MVP pertama NBL Indonesia akan kami lakukan pada Championship Series di Surabaya, Maret nanti," ujar Azrul.

Siapapun yang akan meraih gelar MVP NBL Indonesia akan berhak membawa pulang hadiah bergengsi, sebuah mobil All-New Chevrolet Spark.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen