KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Keluarga Terancam, Carlos Hengkang

Posted: 13 Feb 2011 02:59 PM PST

Keluarga Terancam, Carlos Hengkang

Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko

Minggu, 13 Februari 2011 | 22:59 WIB

AFP/NELSON ALMEIDA

Roberto Carlos

SAO PAOLO, KOMPAS.com — Bek kiri veteran Roberto Carlos memilih "mengungsi" ke Rusia setelah keluarganya mendapat ancaman dari pendukung klub Corinthians.

Menurut Corinthinas, bek berusia 37 tahun ini memilih merumput di klub Rusia, Anzhi, dengan bayaran 9 juta dollar AS per tahun.

Menurut media massa Brasil, Carlos setuju mengikat kontrak selama dua tahun dengan Anzhi. Ia juga memiki opsi untuk memilih pada tahun berikutnya.

Carlos yang memperkuat tim nasional Brasil pada Piala Dunia 1998 hingga 2006 mengaku merasa keselamatan diri dan keluarganya terancam setelah gagal membawa Corinthians pada putaran final Piala Libertadores. Kontraknya bersama Corinthinas baru berakhir pada akhir tahun ini.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Hantu Cantik Juara di Pattaya

Posted: 13 Feb 2011 02:48 PM PST

Hantu Cantik Juara di Pattaya

Penulis: A. Tjahjo Sasongko | Editor: A. Tjahjo Sasongko

Minggu, 13 Februari 2011 | 22:48 WIB

PATTAYA, KOMPAS.com — Petenis Slovakia, Daniela Hantuchova, merebut gelar pertamanya dalam hampir empat tahun setelah mengalahkan Sara Errani dari Italia, 6-0, 6-2, pada final turnamen Pattaya Terbuka, Minggu (13/2/2011).

Errani hanya sedikit melawan mantan semifinalis Australia Terbuka tersebut. Hasil pertandingan sudah bisa diperkirakan dari awal pertandingan dengan Hantuchova mendikte permainan melalui servis yang solid dan groundstroke yang bertenaga. Pertandingan tersebut berjalan sangat kontrak ketika Hantuchova melalui pertandingan semifinal melawan juara dua kali, Vera Zvonareva.

Errani melawan pada set kedua, tetapi Hantuchova dengan cepat kembali mengendalikan permainan. Petenis Slowakia itu merebut gelar pada turnamen itu tanpa kehilangan satu set. "Saya sangat fokus pada permainan saya, poin demi poin, tidak menyia-nyiakan apa pun. Saya sedang berusaha menyelesaikan tugas dan sangat haus gelar lagi," kata Hantuchova kepada para pewarta.

"Saya menunjukkan bahwa saya dapat sangat fokus dan kuat secara mental dan fisik," ujarnya.

Dia mengatakan, penampilannya di kota pantai Thailand tersebut menjadi sebuah kejutan bagi dirinya. "Saat Anda setidaknya mengharapkan sesuatu, itu saat sesuatu yang bagus terjadi dan hal itu terjadi pada saya pekan ini," katanya.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen