KOMPAS.com - Olahraga

sumber :-

KOMPAS.com - Olahraga


Janda Parker Ini Bermesraan dengan Cruz

Posted: 08 Feb 2011 03:05 PM PST

Janda Parker Ini Bermesraan dengan Cruz

Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Selasa, 8 Februari 2011 | 23:05 WIB

Foto:

KOMPAS.com - Terlalu dini mengatakan bahwa hubungan Eva Longoria dengan si brondong Eduardo Cruz, sudah sangat serius, karena hubungan mereka baru berjalan sekitar tiga bulan. Tetapi, kenyataan yang terjadi sudah menjurus ke sana (serius), karena janda pebasket NBA Tony Parker tersebut sudah berani tampil mesra dengan bintang pop Spanyol, yang juga adik artis Penelope Cruz itu.

Ya, Longoria dan kekasih barunya tersebut, berciuman dengan mesra pada Sabtu, akhir pekan kemarin. Wanita berusia 35 tahun dan pria berumur 25 tahun tersebut tidak peduli dengan keadaan sekitarnya, ketika mereka berada di Utopia III di Miami. Gelora asmara yang sedang berkecamuk di dalam diri mereka, membuat pasangan beda usia ini tak ragu untuk berciuman.

Pasangan ini, yang pertama kali dihubung-hubungkan pada Desember lalu, menghabiskan waktu sepanjang malam untuk berada di luar arena pesta Super Bowl, yang baru akan diselenggarakan pada Minggu oleh rekan artis mereka, Loren Ridinger. Demikian laporan Daily Mail.

Longoria membagi foto liburan kecilnya tersebut lewat Twitter. Meskipun demikian, tak ada satu pun foto diri Cruz. Namun, paparazzi berhasil menangkap gambar bintang "Desperate Housewives" itu mencium Cruz.

Longoria saat ini sudah berstatus janda, setelah proses perceraiannya dengan Parker baru selesai pada 28 Januari lalu. Mungkin karena itulah, wanita cantik dan seksi tersebut baru berani mengumbar kemesraan dengan Cruz, meskipun hubungan mereka sudah tercium sejak akhir tahun lalu.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Heidfeld, Liuzzi, dan Senna Bersaing

Posted: 08 Feb 2011 02:10 PM PST

Pengganti Robert Kubica

Heidfeld, Liuzzi, dan Senna Bersaing

Penulis: Aloysius Gonsaga AE | Editor: Aloysius Gonsaga Angi Ebo

Selasa, 8 Februari 2011 | 22:10 WIB

KOMPAS.com — Cedera yang menimpa Robert Kubica memberikan peluang kepada tiga pebalap cadangan Renault untuk menjadi pengganti. Bruno Senna, Vitantonio Liuzzi, dan Nick Heidfeld sedang bersaing menarik perhatian Renault agar mereka bisa mengisi satu kursi kosong di R31 yang untuk sementara ditinggal Kubica.

Demikian yang dikatakan bos tim, Eric Boullier. Menurutnya, kesempatan tersebut terbuka bagi mereka (3 pebalap), jika bisa membuktikan kemampuannya pada tes resmi kedua Formula 1 (F1) 2011 di Jerez, pekan ini.

Sebenarnya, Senna berada di urutan pertama daftar cadangan untuk menjadi pebalap pengganti. Hanya saja, faktor pengalaman bisa menjegalnya sehingga Renault mencari solusi lain berupa "seleksi" tersebut.

"Pengemudi pertama akan menjadi test driver pertama kami," ujar Boullier dalam jumpa pers di Rumah Sakit Santa Corona, Selasa (8/2/2011), seperti dikutip IVG.it. "Pada saat bersamaan, kami akan mencari pengganti Kubica. Nama-nama yang dipertimbangkan adalah Senna, Liuzzi, dan Heidfeld.

"Tim ini dekat dengan Robert, kami menunggunya dengan tangan terbuka dan kami berharap dia bisa kembali sebelum akhir musim. Itu adalah pilihan Robert. Dia ingin ikut reli dan harus dibayar dengan kondisi ini. Sekarang kami hanya menunggu untuk mengetahui waktu pemulihan pebalap kami."

Seperti yang sudah diberitakan, Kubica cedera cukup parah akibat kecelakaan saat ikut reli di Italia pada akhir pekan lalu. Pebalap Polandia ini mengalami cedera patah tulang lengan, tangan, dan kaki sehingga harus menjalani operasi. Akibatnya, dia hampir dipastikan absen pada seri pembuka F1 2011 yang bergulir pada Maret mendatang.

Saat sedang tergolek akibat cedera tersebut, Kubica mendapat kunjungan dari rekan setimnya, Vitaly Petrov. Ini membuat semangat Kubica tetap tinggi dan hal tersebut diharapkan bisa membantu proses penyembuhannya.

"Kami bersama Robert selama sekitar 15 menit. Kami bercanda dan kami menemuinya dalam keadaan baik. Tentu saja dia ingin segera mengetahui program tim untuk musim ini," ucapnya.

Kirim Komentar Anda

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen