Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Kuyt Dukung Dalglish Jadi Pelatih Tetap The Reds

Posted: 08 Feb 2011 12:25 PM PST

LIVERPOOL - Performa apik Liverpool sejak ditangani pelatih sementara Kenny Dalglish membuat banyak kalangan terkesan. Hal sama juga dirasakan Dirk Kuyt yang dengan lantang menyerukan agar manajemen The Reds mempermanenkan status Dalglish sebagai peracik tim.

Sejak dipercaya menukangi Liverpool sebagai caretaker Roy Hodgson, awal Januari lalu, Dalglish memang sukses memberikan perubahan signifikan baik dalam permainan maupun hasil yang dipetik The Reds. Terkini, Liverpool sukses menekuk lawan tangguh Chelsea 1-0 dan mencatat rekor belum terkalahkan di empat laga terakhir.

Hasil apik ini pun sukses mendongkrak posisi Liverpool yang kini berhasil merangsek ke peringkat enam klasemen sementara, hanya terpaut enam poin dari target menembus empat besar (zona Liga Champions).

Menyikapi grafik meningkat The Kop di bawah arahan Dalglish, Kuyt mengaku terkesan. Pilar timnas Belanda yang kini lebih sering di plot sebagai striker ini pun memiliki pendapat yang sama dengan kapten tim Steven Gerrard dan Jamie Carragher yang meminta status legenda Liverpool tersebut dipermanenkan.

"Jika Anda melihat hasil dan mood para pemain, saya rasa saya setuju dengan mereka (Gerrard dan Carragher)," ujar Kuyt seperti dikutip Sky Sports, Rabu (9/2/2011).

"Dia (Dalglish) adalah legenda, bukan hanya bagi fans tapi juga para pemain. Jelasnya, Dalglish juga telah banyak membantu saya sebagai striker," tambahnya.

"Dia selalu memberikan kepercayaan penuh kepada kami dan selalu memotivasi kami dengan menyebut kami semua adalah pemain berkualitas. Dia datang untuk membantu kami," tandasnya. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Beckham Tambah Masa Latihan di Spurs

Posted: 08 Feb 2011 12:20 PM PST

LONDON - Tottenham Hotspur boleh tersenyum lantaran bisa menggunakan jasa David Beckham lebih lama lagi. Gelandang LA Galaxy tersebut diperbolehkan memperpanjang masa latihannya bersama Spurs selama dua pekan.

Beckham diketahui menggunakan masa libur kompetisi MLS dengan memperkuat Spurs, guna menjaga kebugarannya. Sebelumnya, Spurs memang berkeinginan merekrut Beckham dengan status pinjaman hingga akhir musim, seperti yang dilakukan AC Milan, musim lalu. Sayang, negosiasi tersebut urung terealisasi.

Dalam deal tersebut, sebenarnya Spurs hanya bisa menggunakan jasa Beckham hingga akhir pekan ini. Namun, kini klub London Utara mengklaim bahwa mereka berhasil memperpanjang masa peminjaman Beckham hingga pertengahan bulan ini.

"David Beckham memperpanjang masa latihannya bersama klub (Spurs) hingga 22 Februari 2011," bunyi pernyataan pihak Spurs melalui situs resminya, Rabu (9/2/2011).

"Gelandang asal Inggris ini akan kembali ke Los Angeles pada 24 Februari untuk menjalani latihan pra-musim dengan LA Galaxy," lanjut pernyataan tersebut.

Kontrak Beckham di Galaxy akan berakhir pada November 2011 ini, dan momen tersebut kabarnya akan digunakan arsitek the Lilywhites Harry Redknapp untuk meminangnya secara permanen. Redknapp nampaknya masih percaya gelandang 35 tahun ini masih memiliki sentuhan magisnya, terutama saat menghadapi bola mati. (acf)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen