Sindikasi sport.okezone.com

sumber :-

Sindikasi sport.okezone.com


Raih Kemenangan Perdana, Popsivo Tak Jumawa

Posted: 18 Feb 2011 02:43 AM PST

JAKARTA - Sukses menaklukkan juara bertahan Jakarta BNI46 dalam pertarungan tiga set tidak membuat pelatih Popsivo Polwan, Muhammad Anshori besar kepala.

Baginya, kemenangan tersebut harus dipertahankan karena kompetisi masih sangat panjang. Anshori juga menyatakan bahwa masih banyak hal yang perlu dibenahi dalam timnya.

"Syukur, hari ini kami kami diberi kemenangan. Ini tidak boleh membuat kita terlena masih banyak hal yang perlu kita perbaiki. Kami akan melakukannya secara bertahap. Semoga, kedepannya Popsivo bias lebih baik," kata Anshori dalam konferensi persnya usai pertandingan di Hall Basket Senayan, Jumat (18/2/2011).

Senada dengan sang pelatih, pemain Popsivo, Rita Kurniati juga mengakui di timnya masih banyak kekurangan. "Awal yang baik buat Popsivo. Namun masih banyak kekurangan. Target kami empat besar," bilang Rita.

Di lain pihak, pelatih BNI46, Sukirno menyebut, banyak faktor  yang membuat timnya menelan kekalahan di pertandingan pertama ini. "Pertandingan awal biasanya memang kurang baik. Kami tegang dan kurang latihan. Namun angka kami cukup bagus,"kilah Sukirno yang berjanji timnya akan tampil lebih baik lagi.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Popsivo Kandaskan Juara Bertahan

Posted: 18 Feb 2011 02:25 AM PST

JAKARTA - Popsivo Polwan membuat kejutan di laga perdana Sampoerna Hijau Voli Proliga 2011. Tim asal Bandung itu berhasil menekuk juara bertahan BNI46 dalam pertandingan tiga set 19-25, 19-25 dan 21-25, Jumat (18/20/2011).

Popsivo terlihat mendominasi jalannya pertandingan yang dilangsungkan di Hall Basket, Senayan Jakarta. Meeka hanya agak keteteran di set ketiga.

Pada awal babak pertama mereka sempat meninggalkan BNI46 19-9 untuk kemudian menutup set pertama dengan skor 19-25.

Bermain di bawah tekanan, BNI46 berhasil mengejar ketertinggalan di set kedua. Sayang permainan mereka tidak cukup konsisten. Popsivo akhirnya menutup set kedua dengan skor 19-25, kendati BNI46 sempat unggul 14-18  

Di set ketiga BNI46 merepotkan Popsivo dengan unggul 10-9, namun smash keras yang dilancarkan kubu lawan di penutup set ketiga membuat BNI46 menyerah tiga set langsung. Popsivo menyudahi pertandingan dengan skor 21-25.(msy)


Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan