KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Carragher: Suarez Kunci Sukses Liverpool

Posted: 03 May 2011 04:35 PM PDT

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool, Jamie Carragher, menilai rekannya, penyerang Luiz Suarez, adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam mengangkat performa tim pada lima pertandingan terakhir di Premier League.

Liverpool mencatatkan tiga kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan tersebut, dengan rekor memasukkan 13-3. Meski hanya menyumbang satu assist dan satu gol dalam empat laga itu, Suarez dinilai Carragher mengangkat kinerja pemain lain dengan karakter dan gaya bermainnya.

"Tentu, manajer selalu merupakan orang pertama dan layak mendapatkan penghargaan terbesar. Namun, untukku, Luis Suarez sangat istimewa," ujar Carragher.

"Kami semua berpikir setelah melihatnya dalam lima atau enam pertandingan bahwa ia adalah pemain yang menciptakan perbedaan besar untuk kami. Mungkin tak sebesar manajer, tetapi pengaruhnya besar," tambahnya. (MIR)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Ardiles: Jumpa Barca, MU dalam Masalah

Posted: 03 May 2011 04:15 PM PDT

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Legenda Argentina, Ossie Ardilles, mengatakan, jika Manchester United (MU) dan Barcelona bertemu di final Liga Champions, MU akan mengalami kesulitan besar. Menurutnya, alasannya adalah karena Barcelona dibela Lionel Messi.

MU dan Barcelona sama-sama masih berada di babak semifinal. Kedua kubu telah melakoni leg pertama. Sementara Barcelona menang 2-0 atas Real Madrid, MU menang 2-0 atas Schalke.

Meski leg kedua belum dimainkan, sejumlah kalangan menilai kedua kubu bakal melaju ke final, seperti pada final 2009 lalu, di mana saat itu MU kalah 0-2 akibat gol Samuel Eto'o dan Lionel Messi.

"Jika nantinya Manchester United melawan Barcelona di final yang akan digelar di Wembley, seperti diduga banyak orang, maka pertandingan akan sangat sulit untuk United karena Messi," ujar Ardiles.

"Barcelona adalah tim yang sangat bagus, luar biasa. Namun, dengan Messi, Barcelona istimewa, sesederhana itu. Messi membawa mereka ke level yang berbeda."

"Spanyol menjuarai Piala Dunia dan Barcelona memiliki begitu banyak pemain di tim nasional Spanyol, dan Messi adalah pemain terbaik Barcelona. Tak ada tim yang tahu cara menghentikannya karena ia tak terhentikan," tambahnya. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen