Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Huntelaar Tampil Lawan Manchester United

Posted: 03 May 2011 01:29 PM PDT

SCHALKE – Klaas-Jan Huntelaar kembali memperkuat skuad Schalke 04 pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2011). Striker asal Belanda tersebut sudah sembuh dari cedera lutut dan siap tampil di Old Trafford.

Kabar kembalinya Huntelaar menjadi kabar positif buat The Royal Blues. Schalke akan melakoni laga leg kedua dengan membawa kekalahan 2-0 di leg pertama yang digelar di Veltins Arena. Huntelaar akan menambah daya dobrak Schalke yang membutuhkan banyak gol.

 
Mantan striker AC Milan ini mengalami cedera lutut pada Februari lalu. Sebenarnya, The Hunter diperkirakan bisa sembuh hanya dalam dua musim. Namun, mantan striker Real Madrid ini ternyata harus istirahat hingga dua bulan.
 
Huntelaar bisa menjadi kartu as baru buat The Royal Blues melawan The Red Devils nanti. Schalke minimal harus menang 2-0, untuk menyamakan kedudukan dan memperpanjang asa untuk bisa melangkah ke final.
 
Sementara itu defender Benedikt Howedes juga kembali ke skuad utama Schalke. Bek dengan kemampuan rata-rata tersebut absen pada leg pertama dan saat melawan Bayern Munich. Huntelaar dan Howedes sudah berlatih penuh bersama skuad inti Schalke.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Fabregas, Bale & Der Wiel Incaran Utama Chelsea

Posted: 03 May 2011 01:04 PM PDT

LONDON – Chelsea kembali menyiapkan dana untuk memperkuat skuad sebagai modal di musim depan. Owner The Blues Roman Abramovich sudah menyiapkan dana besar untuk untuk modal belanja pemain demi membuat tim sepakbola yang menghibur.

 
Roman Abramovich dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta poundsterling atau sekitar 90 juta euro. Dana tersebut akan dipergunakan untuk belanja pemain di bursa transfer musim depan.
 
The Blues sendiri sudah mengeluarkan dana sebesar 50 juta pounds atau 56 juta euro untuk memboyong Fernando Torres dari Liverpool, Januari lalu. Selanjutnya membeli David Luiz denga 22 juta pounds atau sekitar 24,5 juta euro.
 
Kini, milyuner asal Rusia tersebut siap membelanjakan dana besar lagi untuk mendatangkan pemain baru. Abramovich ingin menjadikan Chelsea sebagai klub yang memainkan sepakbola dengan cara yang indah.
 
Seperti disitat The Sun, klub asal London Barat tersebut sudah mengincar beberapa nama seperti playmaker Arsenal Cesc Fabregas, winger Tottenham Hotspur Gareth Bale dan bek Ajax Amsterdam Gregory van der Wiel.
 
Musim ini Chelsea tengah bersaing keras dengan pemuncak klasemen Manchester United, dalam perebutan takhta Premier League. Kedua tim akan saling bersua di Old Trafford, akhir pekan ini untuk menentukan siapa yang berhak menjadi pemuncak papan atas Premier League.
(zwr) Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen