KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Vidic: Sepak Bola Italia Sedang Kacau

Posted: 12 Jun 2011 05:49 PM PDT

MANCHESTER, KOMPAS.com — Bek Nemanja Vidic, disebut agennya Silvano Martina, puas dengan kariernya di Manchester United (MU) sehingga tak melihat alasan pindah ke klub lain, terutama Italia, yang dinilai Vidic sedang dalam periode buruk.

"Saya bicara kepadanya mengenai transfer dan ia mengatakan, 'Aku kapten Manchester United, berpenghasilan baik, aku telah memenangi hampir segalanya. Mengapa aku harus pergi ke Italia sekarang, saat sepak bola Italia sedang kacau?'," ujar Martina.

"Ia pemain yang diinginkan setiap orang. Namun, respons tersebut dengan sendirinya menghapus keraguan soal masa depannya. Ia akan tetap berada di tempatnya sekarang," tukasnya.

Vidic dibeli MU dari Spartak Moscow pada Januari 2006. Pada Agustus lalu, ia menandatangani kontrak untuk empat musim. (SCN)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Messi Berharap Barcelona dan Argentina Juara

Posted: 12 Jun 2011 05:47 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com — Striker Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, mengungkapkan harapannya untuk melihat dua tim yang ia bela bisa meraih kesuksesan di masa depan.

Untuk Barcelona, Messi berharap klubnya tersebut bisa mengulangi sukses di musim lalu. Sementara untuk Argentina, Messi berdoa agar negaranya bisa menjadi kampiun di Copa America yang akan diselenggarakan di kandang mereka sendiri, 1 hingga 24 Juli mendatang.

"Aku ingin Barcelona mengikuti jalan kesuksesan yang sama (musim depan). Kami adalah sebuah tim. Di sini tidak ada yang bisa menang dengan mengandalkan dirinya sendiri. Di sini kami menang bersama-sama. Kami ingin melanjutkan jalan yang sudah kami tempuh dalam beberapa tahun terakhir dan kami harus tetap berjuang untuk itu. Ini agar kami terus memberikan kegembiraan kepada fans," ujar Messi dalam wawancaranya dengan Sport.

"Aku juga berharap Argentina dapat menikmati kembali kegembiraan dengan memenangkan Copa America. Kami punya tim yang besar. Kami memiliki ide tentang bagaimana kami akan bermain dan keinginan kami adalah untuk memenangkan Copa," tambahnya.

Ketika ditanya apa rahasia di balik kemenangan Barca, Messi menjawab, "Keinginan tim, pelatih mendorong Anda untuk memenangkan dan berkembang hari demi hari. Kami adalah tim yang hanya berpikir tentang menang. Kami tidak pernah bersantai dengan apa yang kami miliki."

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Komen