KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Pastore Siap Tinggalkan Palermo

Posted: 16 Jul 2011 06:08 PM PDT

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Playmaker Palermo Javier Pastore menyatakan siap meninggalkan timnya jika ada klub-klub besar menginginkan jasanya.

Gelandang asal Argentina itu tampil impresif pada musim lalu. Sebelas gol yang diciptakan dalam 35 pertandingan membuat Pastore diincar tim-tim raksasa Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester City, Inter Milan, AC Milan, dan AS Roma.

Pastore yang saat ini tampil membela tim nasional Argentina dalam ajang Copa Amerika 2011 menolak berbicara tentang masa depan sampai turnamen selesai. "Jika meninggalkan Palermo, aku hanya ingin menuju ke klub besar. Aku ingin mengembangkan karierku yang kesempatannya tak bisa kudapatkan di sini (Palermo)," kata Palermo kepada Marca.

"Presiden Maurizio Zamparini mengatakan dia sedih melihat aku akan pergi. Namun, pada saat yang sama, dia berpikir ini adalah momen tepat untuk menjual. Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi," lanjutnya.

Baru-baru ini media-media Spanyol melaporkan bahwa Malaga tertarik merekrut Pastore. "Aku hanya mempelajari soal Malaga dari koran dan aku terkejut. Dalam kasus apapun, aku tidak ingin mendengar apapun mengani masa depanku sampai Copa Amerika selesai," katanya. 

"Aku tidak bermain di La Liga. Namun, menurut teman-teman, ada lebih banyak ruang di lini tengah. Jika itu benar, maka jelas hal itu sesuai dengan gaya permainanku. Aku belum memiliki kesempatan untuk bermain di Spanyol. Namun aku bisa melakukannya pada masa datang. Siapa tahu?" terangnya. (MRC)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

Barcelona Tantang Napoli

Posted: 16 Jul 2011 05:48 PM PDT

SAN PAOLO, KOMPAS.com - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengonfirmasi bahwa timnya akan bertarung dengan Barcelona dalam ajang Piala Joan Gamper, 22 Agustus mendatang.

"Ini menjadi sebuah kehormatan bagi kami untuk bermain melawan Barcelona," kata De Laurentiis seperti dikutip dari situs resmi klub.   "Fans Napoli akan menerangi seluruh isi stadion. Karena, di mana pun kami bermain, seluruh publik Napoli akan mengikuti. Untuk para pendukung, pertandingan persahabatan ini akan menjadi suasana pesta yang layak mereka dapatkan," sambungnya.

Piala Juan Gamper ini merupakan laga penghormatan bagi mantan pemain dan presiden Barcelona, Joan Gamper. Ajang ini sudah dilaksanakan sejak tahun 1966, di mana saat itu Barcelona yang menjadi juaranya.

Musim lalu, Barcelona juga mengundang tim Serie-A, AC Milan, untuk berpartisipasi dalam laga ini. Dalam laga itu, Barcelona keluar sebagai pemenang setelah menekuk Milan lewat adu penalti.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by USA Best Price.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan