KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Nasib Batista Ditentukan Senin

Posted: 23 Jul 2011 05:30 PM PDT

BUENOS AIRES, KOMPAS.com - Masa depan pelatih tim nasional Argentina, Sergio Batista akan ditentukan Senin (25/7/2011). Demikian disampaikan Manajer Umum Argentina, Carlos Bilardo.

"Kita akan lihat hari Senin. Ini hanya soal waktu," ujar Bilardo.

Sementara begitu, Bilardo mengaku belum punya gambaran soal siapa yang akan menjadi pelatih, jika Batista akhirnya dipecat.

"Yang saya tahu adalah bahwa akan ada pertemuan pada hari Senin nanti di Ezeiza. Saya tidak mengatakan dan mengetahui apa pun. Saya belum bicara dengan siapa pun, tidak dengan pelatih Estudiantes Miguel Angel Russo atau dengan pelatih Al-Jazira Alejandro Sabella," akunya.

Pertanyaan soal masa depan Batista muncul setelah Argentina disingkirkan Uruguay, di perempat final Copa America, 16 Juli lalu. Sejumlah kalangan, termasuk legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menilainya gagal dan tak layak diberi kepercayaan memegang jabatan itu lebih lama. (GL)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Pep Dinilai Bojan Tak Adil

Posted: 23 Jul 2011 05:14 PM PDT

BARCELONA, KOMPAS.com - Penyerang Bojan Krkic mengatakan dirinya meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan AS Roma, salah satunya, karena merasa diperlakukan tidak adil oleh pelatih Josep "Pep" Guardiola.

"Bagiku (sebagai penggemar Barcelona) Pep Guardiola adalah pelatih terbaik di dunia. Namun, secara pribadi, banyak hal yang terjadi membuatku kecewa dan (secara pribadi) aku tak bisa mengatakan hal yang sama (tentang Pep)," ujar Bojan.

"Atas keinginanku sendiri, aku belum bicara dengannya sejak pertandingan final Liga Champions. Aku masih merasakan kekecewaan berkaitan dengan final (Liga Champions) di London itu."

"Memenangi duel final Liga Champions sangat berarti bagiku dan tidak diberikan kesempatan bermain membuatku sangat kecewa. Itu adalah kedua kalinya bagiku (tidak dimainkan di final Liga Champions)."

"Ia (Pep) tidak berlaku adil kepadaku dalam sejumlah kesempatan dan itu adalah salah satu alasan aku memutuskan pergi. Aku pernah bicara banyak hal dengan Pep, tetapi urusanku dengannya belum betul-betul selesai. Satu-satunya yang jelas adalah aku tidak diberi kesempatan bermain," tuturnya. (SKY)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan