ANTARA - Olahraga

sumber :-

ANTARA - Olahraga


Indonesia Tanpa Wakil fi Final Kejuaraan Dunia

Posted: 13 Aug 2011 12:32 PM PDT

Jakarta (ANTARA News) - Indonesia tidak punya wakil pada final Kejuaraan Dunia setelah satu-satunya harapan yang tersisa pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tersingkir pada semifinal, Sabtu waktu setempat (Minggu dinihari WIB).

Ganda campuran unggulan kedua itu kalah oleh pasangan Chris Adcock (Inggris) dan Imogen Bankier (Skotlandia) 16-21, 19-21 pada babak empat besar di Wembley Arena, London.

Dengan dukungan penonton di Wembley Arena, pasangan Britania Raya tampil percaya diri dan menekan ganda Indonesia sejak awal pertandingan.

"Ya, permainan kami sedang kurang bagus, tidak berkembang. Kami sedang underperform," kata Liliyana mengakui.

Namun Liliyana yang sudah dua kali meraih gelar juara dunia (2005 dan 2007) saat masih berpasangan dengan Nova Widianto, membantah penampilan mereka yang banyak melakukan kesalahan sendiri disebabkan oleh tekanan pasangan Inggris Raya tersebut.

"Tidak. Tetapi pemain asal Inggris (Chris) sedang sangat bagus penampilannya," tambah Lliyana.

Kekalahan pasangan peringkat empat dunia itu memupus harapan Indonesia untuk meraih gelar juara dunia setelah Markis Kido/Hendra Setiawan pada 2007, menyusul tersisihnya semifinalis lainnya, ganda putra Bona Septano/Mohammad Ahsan pada babak yang sama.

Sebelumnya, Bona/Ahsan yang menjadi unggulan ketujuh tunduk kepada pasangan Korea unggulan kelima Ko Sung Hyun/Yoo Yeon Seong 19-21, 17-21.

Sementara itu, Chris/Imogen selanjutnya akan memperebutkan gelar juara dunia dengan pasangan China unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei pada final, Minggu.
(ANT)

Editor: Bambang

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Fabregas dan Barca masih tarik ulur

Posted: 13 Aug 2011 09:09 AM PDT

Madrid (ANTARA News) - Pelatih Barcelona Pep Guardiola, Sabtu, menyatakan negosiasi kontrak kapten Arsenal Cesc Fabregas masih tarik ulur.

Beberapa surat kabar Inggris dan Spanyol melaporkan Arsenal telah menyetujui kontrak transfer Fabregas, namun Guardiola menyangkalnya dengan mengatakan pemain itu belum berada di timnya.

"Dia belum berada di sini, menurut informasi yang kami dapat dari klub, proses negosiasi cukup menunjukkan kemajuan tapi masih ada sebuah dokumen yang belum beres," kata Guardiola.

"Banyak prospek yang bagus, tapi dia masih seorang pemain Arsenal, sejauh ini saya akan memastikan ini," katanya.

Sementara itu klub juara Eropa Barcelona sudah gagal dengan tawaran sekitar 30 juta pound (34,4 juta euro).

Pers Inggris melaporkan, Arsenal akhirnya menyerah dengan tawaran 36 juta euro dan harian olahraga Spanyol Marca melaporkan tawaran bahkan sudah mendekati 40 juta euro.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah tidak nampak dalam skuad Arsenal saat pertandingan Sabtu sore di Newcastle.

Bahkan pemain belakang Barcelona Carlos Puyol dan Gerard Pique telah mengirim pesan melalui twitter mereka, Jumat, yang isinya sambutan kepada Fabregas. "Selamat pulang kampung," kata Puyol dalam twitternya.(*)

SYS/A020/Z002

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © 2011

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan