KOMPASbola

sumber :-

KOMPASbola


Inter Siap Lepas Sneijder

Posted: 03 Aug 2011 06:31 PM PDT

MILAN, KOMPAS.com - Spekulasi soal masa depan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, kembali memanas. Ini setelah Ketua Eksekutif Inter, Ernesto Paolillo, mengungkapkan pihaknya siap melepas pemain asal Belanda tersebut.

"Jika ada tawaran yang datang dan tak bisa kami tolak, baik untuk Sneijder atau pemain lain, maka kami akan berpikir soal penggantinya. Sneijder adalah resensi untuk klub kami, tapi dalam sepak bola selalu ada perkembangan dan semua bisa saja terjadi," ungkap Paolillo kepada La Gazzetta dello Sport.

Seperti gencar diberitakan belakangan ini, Sneijder menjadi incaran tim raksasa Premier League, Manchester United (MU). Manajer MU, Sir Alex Ferguson, menilai gelandang asal Belanda itu pantas mengisi posisi Paul Scholes yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu. Ferguson juga mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mengajukan proposal penawaran sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp 488 miliar). Namun hal ini dibantah oleh Paolillo.

"Tak ada pembicaraan (dengan MU). Jadi, saat ini kami tak berpikir soal perubahan," kata Paollilo.

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

Terry: Villas-Boas Bikin Pelatih Modern

Posted: 03 Aug 2011 06:21 PM PDT

LONDON, KOMPAS.com - Kapten Chelsea, John Terry, mengaku terkesan dengan gaya kepimpinan pelatih Andre Villas-Boas. Villas-Boas disebut Terry sebagai salah satu pelatih modern.

Villas-Boas diboyong Chelsea dari FC Porto pada enam pekan lalu. Kehebatan pelatih asal Portugal itu sudah terlihat ketika Chelsea melakoni pertandingan pramusim. Sejauh ini, Villas-Boas telah memberikan lima kemenangan bagi "The Blues".

"Dari hari pertama kedatanganya, dia mengontrol kami sehingga kami tertarik untuk melihat apa yang bisa diberikan pada beberapa pekan ke depan," jelas Terry.

Terry menilai Villas-Boas sebagai pelatih yang komunikatif. "Dia tidak bergumam selama 20 atau 30 menit. Dia menangani semuanya, baik itu saat berlatih atau dalam rapat tim. Satu hal yang membuatku terkesan saat latihan, ada sebuah ketegasan di mana dia ingin kami bermain, individual, dan kolektif," 

"Kami sudah lama bermain bola, tapi aku amat terkesan dan setiap orang tampak mengerti bagaimana permainan yang dia inginkan. Andre adalah pelatih yang modern. Salah satu yang membuatku terkesan adalah, dia mengerti keinginan pemain," papar bek asal Inggris itu. (FM)

Full Feed Generated by Get Full RSS, sponsored by Used Car Search.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan