Sindikasi bola.okezone.com

sumber :-

Sindikasi bola.okezone.com


Casillas: Hubungan Saya dan Mourinho Sangat Baik

Posted: 30 Aug 2011 10:03 AM PDT

MADRID - Iker Casillas membantah bahwa hubungannya dengan pelatih Jose Mourinho sedang memburuk. Kapten Real Madrid ini bahkan menegaskan bahwa hubungannya dengan sang pelatih sangat baik.
 
Rumor retaknya hubungan antara Casillas dan Mourinho dikabarkan karena sang kiper mengundang makan malam Carles Puyol dan Xavi Hernandez, pascakeributan di penghujung laga leg kedua Supercopa Spanyol beberapa waktu lalu.
 
Tak ayal, Mourinho pun menurunkan kiper muda Antonio Adan ketika Los Blancos membekuk Galatasaray 2-1 dalam laga persahabatan, Kamis dini hari lalu (25/8/2011). Casillas sendiri pada akhirnya buka suara membantah rumor tersebut.
 
"Saya menyesuaikan sangat baik dengan dia (Mourinho), seperti yang lain. Terkadang kami tidak setuju dalam beberapa hal, tetapi hubungan kami sangat baik. Situasi ini normal," tutur Casillas seperti dilansir dari Goal, Rabu (31/8/2011).
 
"Saya selalu melindungi dirinya dan dia melakukan hal sama kepada saya. Tidak ada masalah apapun. Segala hal berjalan baik sejak awal dan untuk mengatakan ada relasi buruk diantara kami jelas salah," tutup Casillas.
 
Casillas sendiri dimainkan sebagai starter pada laga perdana Los Merengues melawan Real Zaragoza. Dalam laga tersebut, Madrid yang bermain sebagai tim tamu sukses mencukur Zaragoza dengan skor telak 6-0 melalui hattrick Christiano Ronaldo, dan gol dari Xabi Alonso serta Kaka.
 
(seb)

Krasic Masih Betah di Turin

Posted: 30 Aug 2011 07:18 AM PDT

A. Firdaus - Okezone

TURIN – Agen dari Milos Krasic telah bersikeras bahwa sang pemain akan tetap di Turin bersama Juventus. Masa depan pemain sayap itu telah diisukan tak lama lagi bersama Bianconeri.
 
Beberapa media di Italia dan Inggris tengah menyorot isu kepindahan Krasic dari Juventus. Bahkan salah satu media Italia menyarankan bahwa gelandang tersebut bisa saja dijual ke klub Premier League Chelsea.
 
"Ini pertama kalinya saya mendengar hal-hal seperti itu. Dia benar-benar bahagia di Turin dan dia harus membiasakan diri dengan taktik Antonio Conte, mengingat pelatih meminta pemain sayap itu untuk bekerja lebih keras lagi," ujar agen Krasic, Marko Naletilic seperti dilansir Football Italia, Selasa (30/8/2011).
 
Naletilic juga menyebutkan bahwa Krasic tidak pernah punya niat untuk meninggalkan Juventus dan klub tidak ingin menjualnya. Rumor tersebut juga tanpa dasar. Dan, sang agen menolak dengan pasti rumor yang tak berdasar itu.
(fit)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 ulasan:

Catat Ulasan